Harga Burung Decu Terbaru

Burung Decu atau Kacer Mini populasinya di alam liar telah hampir punah sehingga kita sangat jarang menemukan burung ini di pasaran atau di pasar burung (PB). Padahal kicauan burung ini juga sangat merdu dan sangat cocok untuk kicauan dirumah, lebih dari itu Kicauan Burung Decu juga sangat cocok untuk memancing burung Kacer atau murai agar lebih cepat berkicau dan rajin bunyi di rumah. 


Harga Burung Decu saat ini terus merangkak naik karena burung ini sudah jarang, usaha penangkaran pun masih belum maksimal hasilnya karena para peternak burung lebih menyukai berternak Burung Prenjak, Burung Kenari dan Lovebird karena dianggap lebih mudah dan memiliki prospek yang bagus. 

Permintaan terhadap burung decu juga cukup bagus, sehingga hal ini mempengaruhi harga burung decu semakin mahal, berdasarkan pantauan saya di pasar online, inilah Harga Burung Decu Terbaru :
  • Decu Trotol Jantan : Rp. 250.000,-
  • Decu Trotol betina : Rp. 175.000,-
  • Decu Muda Hutan : Rp. 225.000,-
  • Decu Jinak dan ngriwik : Rp. 300.000,-
  • Decu jinak dan rajin bunyi : Rp. 450.000,-

Itulah Daftar Harga Burung Decu yang dapat saya bagikan hari ini 20/6/2014 semoga bermanfaat untuk rekan-rekan yang sedang memantau perkembangan harga burung guna memutuskan prospek usaha untuk bulan Juli atau bulan-bulan selanjutnya. Kunjungi Gembala News dan dapatkan informasi terbaru seputar harga dan cara merawat burung berkicau.

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Tentang Artikel ini...

Followers




Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Infoting | Bloggerized by Putera Gembala