Kicauan Suara Burung Salome | Cici Merah | Cici Padi

Saya rasa banyak kicaumania yang ada di kota besar penasaran dengan kicauan suara burung cici padi atau disebut juga dengan burung Salome. Jika itu benar berarti sama dengan saya yang tidak begitu perhatian seperti apa penampilan dan suara burung cici merah yang konon katanya kerap menjadi santapan burung predator seperti Cendet atau Elang.

Habitat burung ini adalah di persawahan dan padang rumput, sehingga anda sangat jarang menemui burung ini di hutan belantara, Burung ini memiliki perawakan yang kecil sekitar 12cm, namun suaranya cukup variatif sehingga sangat bagus untuk di dengar.

Makanan burung ini adalah serangga sejenis ulat, sehingga dalam perawatan anda harus memberinya UK agar tetap hidup dan mau ngoceh, selain itu anda juga bisa memberinya Kroto segar agar burung semakin rajin berkicau. Dengan perawatan yang rutin burung akan lebih rajin berkicau dan lebih rajin gacor.

Inilah, Video yang  saya temukan di Youtube untuk Suara Burung Cici Merah



Sebuah rekaman yang sangat bagus untuk koleksi jenis aves, semoga burung ini bisa menjadikan hiburan yang sangat mengesankan bagi teman-teman yang dilanda penasaran.

1 comments:

Unknown said...

ciri-ciri telurnya sprti apa yah? saya sering skali menemukan sarangnya dg telur hijau pucat, dn putih bintik merah.

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Tentang Artikel ini...

Followers




Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Infoting | Bloggerized by Putera Gembala