Kenari Loper Kuning Jantan Muda

Penamaan untuk burung kenari sangatlah beragam, dengan berbagai istilah yang terkadang membingungkan bagi Kenari Mania Junior, seperti pada judul yang  kami utarakan diatas mengangkut beberapa istilah diantaranya adalah Kenari Loper, Kenari Kuning, Kenari Jantan Muda (JM). Sebenarnya apa maksud dari istilah diatas? Berikut ini Gembala-news bermaksud untuk mengungkapnya agar para newbie bisa memahami penjelasannya.



Kenari Loper yaitu singkatan dari burung kenari dari keturunan Lokal namun memiliki fisik yang besar atau super, Loper =  lokal super. Untuk menghasilkan kenari loper peternak biasanya memberikan makanan dan perawatan ekstra sehingga walaupun keturunan lokal namun memiliki fisik yang jumbo/

Kenari Kuning yaitu burung kenari yang memiliki warna kuning positif (+), ini biasanya juga hanya ada untuk burung kenari ber keturunan lokal.

Sedangkan kenari jantan muda (JM) adalah burung kenari yang sudah diketahui berkelamin jantan dengan usia sekitar 1 tahun, belum pernah dikawinkan dan sudah berkicau, mulai berkicau atau sudah lot.

Saat ini Harga Jual Pasaran Burung Kenari di Surabaya mengalami trend positif, semoga ini juga berlaku di daerah lain sehingga peternak kenari akan lebih bersemangat dalam berternak. Kenaikan harga ini menurut kami adalah karena tingginya permintaan namun stock menipis.

Berpatokan pada Harga Bakalan Kenari tersebut pada artikel kami terdahulu, maka burung kenari lokal super berwarna kuning berkelamin jantan dan sudah  berkicau kami tawarkan dengan harga 475rb + sangkar bulat dari bambu, ini adalah edisi titipan oktober 2013. Call me : 0856-4525-0809, terbatas hanya 1 ekor.

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Tentang Artikel ini...

Followers

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Infoting | Bloggerized by Putera Gembala