Peternak Murai Batu Medan Ekor Panjang Terbesar dan Tercanggih Indonesia

Wooow, Luar Biasa itulah koment yang layak untuk di sampaikan untuk Peternak Murai Batu Medan Ekor Panjang Terbesar dan Tercanggih yang pernah ada di Indonesia. Seperti apa kelebihan dari peternakan itu? kali ini Gembala News mencoba mengungkap keberdaan Peternakan burung yang memiliki keindahan dari segala sisinya itu. Maksud kami dari segi suara maupun dari segi bentuk fisik murai batu memiliki keindahan yang ruar biasa.

Global Fauna Farm itulah nama dari usaha peternakan dan penangkaran burung Murai Batu Medan Super dan Murai Batu Malaysia ekor panjang yang mendapat prediket terbesar, canggih, modern yang ada di Indonesia saat ini. Peternakan itu ada di daerah Mojokerto, Jawa Timur, Indonesia yang menempati lahan seluas 2 Ha dengan ratusan pasang indukan murai batu.

Dalam pantauan kami via online, Global Fauna Farm menggunakan metode mutakhir dalam melakukan breeding murai batu, memiliki laboratorium pakan sendiri untuk mengembangkan pakan yang berkualitas tinggi untuk memenuhi kebutuhan nutrisi yang tepat bagi anakan (piyikan)  murai batu hingga burung siap makan sendiri. 

Selain memiliki fasitas laboratorium yang canggih, untuk menetaskan ratusan butir telur murai batu yang telah di buahi, Global Fauna Farm menggunakan mesin penetas modern dengan kontrol suhu terbaik, pengontrol kelembaban, pengontrol udara dan berbagai kelengkapan penetasan lainnya yang semuanya serba canggih dan modern.

Melihat Prospek Breeding Murai Batu 2014 yang begitu baik maka tidak salah bila Gembala News menyebut breeding Global Fauna Farm ini sudah termasuk industri peternakan burung karena telah dikelola dengan sistem manajemen yang baik, teknologi tercanggih dan memakai tenaga terlatih yang tentunya juga mencintai Murai Batu.

Untuk menjual anakan burung murai batu bukanlah hal yang sulit karena pecinta burung murai batu di Indonesia sangat banyak dan terus bertambah setiap waktunya, harga yang terus membaik sehingga peternakan murai batu juga akan terus berkembang dengan baik. inilah kisaran harga burung murai batu hasil ternakan :
  • Lolohan Jantan Rp. 900.000,-
  • Lolohan Betina Rp. 750.000,-
  • Makan Sendiri Jantan Rp. 1.250.000,-
  • Makan Sendiri Betina Rp. 900.000,-
  • Ngriwik Jantan Rp. 1.500.000,-
  • Berkicau Gacor - Negotiable.

Inilah beberapa foto peternakan murai batu medan tercanggih dan modern, Global Fauna Farm



 
Suasana Peternakan Global Fauna Farm
Gambar diatas berdasarkan kutipan kami asli dari globalfaunafarm.com, dimana kita bisa melihat kecanggihan dan besarnya peternakan ini. Semoga bisa menjadi inspirasi para Kicau Mania untuk turut berperan serta dalam berternak burung agar kelestarian burung asli Indonesia terus terjaga, apalagi burung hasil ternakan itu sebagian di lepas ke hutan, agar populasi burung di hutan kembali terjaga.

6 comments:

PERMATA SALIM said...

misi gan,,murai terotol sekarang harga disana berapa??makasih

Unknown said...

Mhn almt nya pak..sy pingin order anakan mb nya.mhn di bls di nmr sy.mksh 085748989808

warna kehidupan said...

saya asli mojokerto, boleh tau alamatnya peternak MB di mojokerto itu ? mksh

Unknown said...

alamatnya manaaaaa.,,,, kok gk akurat belasss boss

Putera Gembala said...

Buka webnya aja gan yang berminat mengunjungi peternakan tersebut.

Unknown said...

lokasi mojokerto mana ya,mohon infonya 08999932959

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Tentang Artikel ini...

Followers




Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Infoting | Bloggerized by Putera Gembala