Harga Burung Trucukan Terbaru

Burung Trucukan populer dengan kicauan Ropel dan gaya nggaruda-nya, kicauannya selain digunakan untuk masteran burung Cucak Rowo juga dijadikan sebagai kicauan di rumah. Rumah-rumah joglo  yang sepi dan tenang sangat cocok memelihara burung Trucukan Ropel. Karena semakin banyaknya pecinta burung trucukan maka harga burung ini semakin hari semakin naik.

Meskipun burung jantan memiliki kicauan ropel yang cukup keras yang bisa didengarkan dari radius puluhan meter, ternyata burung trucukan betina juga bisa ropel namun dengan volume yang lebih rendah sehingga hanya mampu terdengar sekitar 5-10 meter, ini pun hanya berlaku untuk trucukan betina yang telah jinak dan mendapat perlakuan perawatan yang baik.

Trucukan nggaruda di fb

Lima tahun yang  lalu harga burung trucukan tidak lebih dari harga burung kutilang, namun saat ini harga burung ini sudah lebih baik, berdasarkan survei pasar berikut ini saya akan berbagi info Harga Terbaru Burung Trucukan 2014.
  • Harga Burung Trucukan Bakalan Muda Hutan : Rp. 30.000,-
  • Harga Burung Trucukan Ngevoer : Rp. 75.000,-
  • Harga Burung Trucukan Ropel > Rp. 150.000,-
  • Harga Burung Trucukan nggaruda > Rp. 100.000,-
  • Harga Burung Trucukan ropel dan nggaruda : > Rp. 200.000,-

Burung Trucukan meskipun bakalan hutan dapat dipastikan tetap berkicau meskipun hanya bunyi jog jog, bahkan anda bisa beruntung bila mendapatkan burung muda prospek yang sudah ropel meskipun masih bakalan muda hutan. Perawatan adalah faktor penting agar burung trucuka rajin berkicau ropel, selain itu burung yang ropel akan berharga lebih tinggi.

Ingin merawat burung trucukan biar rajin berkicau temukan hanya disini

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Tentang Artikel ini...

Followers

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Infoting | Bloggerized by Putera Gembala