Harga Burung Pleci Terbaru 2015

Burung Pleci atau burung kaca mata adalah jenis burung pemakan buah dan serangga kecil, bentuk tubuhnya mungil atau kecil namun tidak dengan suaranya yang lantang, keras dan nyaring ditelinga. Untuk burung Pleci Bakalan mungkin kicauannya  hanya cit cit cit cit... namun untuk yang sudah buka paruh biasanya burung akan berkicau dengan suara yang lantang. Dengan kicauannya yang merdu dan memiliki isian itu sehingga harga burung pleci terkatrol.


Harga burung pleci bakalan mungkin tidak seberapa, karena hanya sekitar 20 ribuan, namun untuk yang sudah juara jangan dianggap remeh, karena burung pleci termasuk burung yang sering di lombakan diberbagai event perlombaan saat ini. Bila di Surabaya perform Pleci memang sedang turun, namun untuk blok tengah masih tetap ramai. Harga Pleci di tahun 2015 bakal kembali meroket terutama untuk yang berkicaunya ngerool buka paruh, karena burung ini sangat baik untuk masteran burung Cucak Hijau dan Burung Anis Merah.

Untuk Hobbies pemula, kali ini Gembala News akan berbagi berita atau news tentang Harga Burung Pleci Terbaru 2015 berdasarkan hasil pantauan pasar saat ini :

Pleci dada kuning / malang Rp. 30.000,-
Pleci dada putih / NTB : Rp. 40.000,-
Pleci Auriventer : Rp. 100.000,-
Pleci Ngriwik kasar : Rp. 75.000,-
Pleci Buka Paruh dan Ngerol : Rp. 200.000,-
Pleci Juara Nasional : > Rp. 500.000,-

Seorang sahabat pecinta pleci berhasil menjual  pleci dada kuning dengan harga upto 1 juta saat memenangi lomba burung berkicau. Kini anda saat ini telah mengetahui harga burung pleci mulai bakalan hingga yang sudah dewasa, untuk itu pantaulah terus info terbaru burung berkicau hanya di Gembala News

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Tentang Artikel ini...

Followers




Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Infoting | Bloggerized by Putera Gembala