Harga Burung Kacer Bakalan 2015

Burung Kacer merupakan salah satu burung kicauan yang banyak penggemarnya, gaya bertarungnya yang suka membuka ekor dan mendongakkan kepala menjadi daya tarik yang luar biasa bagi kicau mania. Burung Kacer sejak di nobatkan sebagai salah satu burung favorite yang kerap dimasukkan sebagai burung lomba dikelas utama menjadikan harga burung kacer bakalan juga melambung tinggi. Apalagi burung kacer bakalan dari peternakan dengan indukan yang memiliki segudang prestasi, tentunya saja harga anakannya bisa lebih mahal dari harga standartnya.

di tahun 2014 ini, Burung Kacer Poci atau Kacer Putih lebih mendominasi dibandingkan Kacer Lokal atau kacer Hitam, padahal di tahun-tahun sebelumnya banyak pecinta burung yang lebih menyukai burung kacer lokal karena terkenal memiliki fariasi lagu yang lebih banyak dibandingkan kacer putih. Namun burung Kacer putih yang kebanyakan berasal dari bakalan hutan memiliki karakter bertempur yang lebih baik dengan suara yang lebih melengking dan kristal.

Harga Burung Kacer Desember 2014
Kacer putih bakalan muda hutan : Rp. 350.000,- (jantan)
Kacer putih bakalan makan voer : Rp. 500.000,- (jantan)
Kacer putih udan ngriwik dan ngeplong Rp. 600.000,-
Kacer putih gacor dirumah : Rp. 800.000,-
Kacer putih kelas lomba : > Rp.900.000,-

Kacer hitam bakalan : Rp. 350.000 - Rp. 400.000,-
Kacer hitam ngoceh : Rp. 600.000,-

Kacer bakalan muda hasil ternakan : Rp. 400.000,- (jantan)

Kacer betina muda : Rp. 200.000,-
Kacer betina usia 1 tahun Rp. 200.000,-
Kacer betina siap ternak : Rp. 300.000,-

Itulah Harga Burung Kacer Terbaru berdasarkan spesifikasinya masing-masing, semakin bagus burung maka akan semakin mahal pula harganya, adapun harga yang kami sampaikan hanyalah sebagai data spekulasi dan bahan perbandingan yang kami himpuna di bulan September 2014, untuk harga yang sebenarnya pantau langsung di Pasar Burung setempat.

Harga Burung Juara Nasional, yaitu yang telah beberapa kali meraih kemenangan dalam event besar di beberapa kota Propinsi bisa mencapai ratusan juta, hal ini merujuk pada harga burung Kacer Adipati yang telah diadopsi oleh Kacer Mania asal pontianak dengan harga transfer 250 juta beserta deal-deal yang lain. Tentu ini sebuah harga yang fantastis bukan? 1 ekor burung bisa buat beli rumah atau mobil... Luar biasa...

Temukan artikel menarik lainnya seputar harga burung, cara merawat burung, setingan burung mabung dan info terbaru lainnya tentang burung hanya di Gembala News dan Kissawa

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Tentang Artikel ini...

Followers

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Infoting | Bloggerized by Putera Gembala