Mengenal Lovebird Batman

Agan agan pecinta Lovebird tentunya sudah mengenal atau mengetahui identifikasi dari burung Lovebird Batman bukan? tapi untuk yang newbie tentu saja banyak yang penasaran seperti apa penampilannya, karena burung ini unik dan tidak seperti LB pada umumnya atau standardnya. Super Hero Batman tentu anda mengenalnya bukan? yaitu legenda seorang pahlawan bertopeng hitam yang memiliki sayap hitam dan hampir semua customnya berwarna hitam. Nah, untuk LB Batman itu kurang lebih memiliki penampilan yang hampir sama. silahkan di cek...

Sebelumnya silahkan di cek dulu warna dan karakteristik burung lovebird lainnya dibawah ini :



Koleksi gambar by google and fb

Ciri Ciri LB Batman
  • Paruh burung ini umumnya bewarna agak kusam yaitu berada dalam warna putih ke kuningan berbentuk bengkok (parrot) seperti Lovebird pada umumnya.
  • Memiliki buluu leher dan dada berwarna putih atau ngalung putih.
  • Sedangkan untuk bulu kepala dan sayap sampai ekor dominan berwarna hitam
  • Memiliki mata berbentuk bulat dengan lingkar mata berwarna putih yang sangat kontras dengan bulu  hitam dikepalanya.

Untuk kicauannya burung ini umumnya sama dengan LB pada umumnya, namun menurut pengamatan saya populasi LB jenis ini sangat jarang sehingga dalam kontes pun sangat jarang para master yang membawa LB Batman. Diantara 40 kontestan mungkin hanya ada 1 Batman yang hadir, sedangkan yang lainnya umumnya berwarna Ijo Standar atau pastel ijo.

Harga Lovebird Batman Oktober 2014 mulai dari harga Rp. 300.000,- ke atas tergantung ocehan dan kepekatan warna hitam bulunya.

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Tentang Artikel ini...

Followers




Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Infoting | Bloggerized by Putera Gembala