Daftar Harga Burung Parkit Terbaru

Sebelum terlalu jauh tentang Harga Standar Burung Parkit hari ini, ada baiknya kita mengenal burung tersebut lebih dulu. Burung Parkit adalah burung pemakan biji-bijian dan termasuk burung yang suka mengerat kayu untuk dijadikan sarang seperti halnya burung Lovebird. Adapun burung pemakain biji-bijian yang serupa adalah burung Kenari, Blackthroat, Mozambik dan Sanger. 

Sepasang burung parkit
Burung Parkit memiliki bulu dengan aneka jenis warna yang indah, burung yang rajin nggrecek atau ngoceh adalah jenis burung yang paling disukai kicau mania karena bisa dijadikan burung masteran dan burung hiias dirumah. 

Daftar Harga Burung Parkit Terbaru :

  • Parkit lokal per ekor rata-rata : Rp. 50.000,- s.d. 70.000,-
  • Parkit lokal sepasang rata-rata : Rp. 100.000,-

Warna burung parkit sangat beragam, meskipun dari indukan satu warna, ternyata anak yang dihasilkan bisa beragam, hal ini adalah hal yang wajar karena saat terjadi pembuahan akan terjadi pemecahan kromosom yang beragam. 

Burung Parkit merupakan burung hias yang sangat cantik seperti halnya burung Lovebird. namun sayangnya harga burung parkit dari masa kemasa tidak dapat naik fluktuatif seperti halnya burung pemakan biji-bijian lainnya, padahal burung parkit juga termasuk burung yang bisa meniru kicauan burung lainnya bila dimasteri sejak anakan.

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Tentang Artikel ini...

Followers




Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Infoting | Bloggerized by Putera Gembala