Inilah Tampilan Cendet Hitam Putih - Lanius Cabanisi

Lanius Cabanisi adalah bahasa latin untuk burung Cendet berwarna hitam dan putih tanpa ada warna orange yang biasa kita dapati pada burung Cendet lokal di Jawa. Lanius Cabanisi adalah spesies burung dalam keluarga shrike Laniidae. Spesies ini berkaitan erat dengan Grey-backed Fiscal dan kadang-kadang ditempatkan dalam subgenus terpisah, Neolanius, dengan spesies itu. 

Burung ini ditemukan di selatan Somalia, selatan dan selatan-timur Kenya, dari tepi Danau Victoria ke pantai, dan utara dan timur Tanzania selatan ke Dar es Salaam, dengan populasi terpisah di Usanga Flats. Habitat alamnya adalah habitat kering terbuka seperti lahan kering, tanpa pohon savana, hutan terbuka dan patch yang dibudidayakan

Burung Cendet Putih ini sering terlihat dalam kelompok kecil bertengger di tempat terbuka terutama terlihat pada tiang telegraf dan kabel telephone. Inilah sisi lain dari kehidupan cendet Lanius Cabanisi. Sayar rasa setiap Cendet Mania ingin sekali memiliki burung ini karena memang memiliki warna yang bagus.

Inilah Tampilan Cendet Lanius Cabanisi :








0 comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Tentang Artikel ini...

Followers




Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Infoting | Bloggerized by Putera Gembala