Kicauan Suara Burung Rengganis Gacor

Burung rengganis atau cucak wilis merupakan burung pemakan buah dan serangga yang banyak ditemukan disekitar kaki gunung wilis. Burung ini sangat rajin berkicau terutama yang jantan, untuk menandai jantan atau betina cukup mudah, yaitu bila alis mata ada garis orange itu adalah burung rengganis jantan. Untuk anda yang ingin menikmati nyanyian suara burung rengganis, temukan kicauannya disini..

Kicau Suara Burung Rengganis

Perawatan Burung Rengganis cukup mudah :
  • Gantang burung kesayangan anda dari mulai jam 5 pagi sampai jam 9pagi (Rengganis gak perlu dijemur sampai kepanasan, karena burung ini tak suka panas.
  • Mandikan setiap pagi agar bulunya tidak keliatan kusam dan sekaligus mejaga kondisi burung tetap sehat
  • Setelah itu gantang di tempat teduh
  • Beri makanan yang segar berupa pisang atau pepaya, bisa juga menambahkan voer, untuk pemberian makanan segar berupa pisang usahakan jangan lewat dua hari agar buah tetap dalam keadaan segar.
Cara memilih burung cucak wilis yang bagus kita liat dari paruhnya yang pendek tapi tebal sebagian kalangan mempercayai mudah cerewet atau cepet gacor. Membedakan jenis kelamin burung cucak wilis tidaklah sulit yaitu dengan cara meliat warna alis matanya. Pada cucak rawis jantan, alis mata berwarna oranye sedangkan betina berwarna kuning.

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Tentang Artikel ini...

Followers

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Infoting | Bloggerized by Putera Gembala