Ulat Kandang Alternatif EF Terbaik

Disaat harga jangkrik melambung tinggi  hingga 12 ribu per kilogram dan harga kroto juga terus merangkak naik hingga 140 ribu per kilogram tentu saja para kicaumania klimpungan mencari EF yang murah untuk momongan tercintanya. Ulat Kandang (UK) sangat cocok untuk berbagai burung berkicau yang tidak mengakibatkan kegemukan seperti efek Kroto, bisa diaplikasikan untuk burung Cendet, Prenjak Putih, Prenjak Merah, Prenjak Gunung, Cipu/sirpu, Glatik Wingko, Teledekan, Pleci, Sikatan, Mantenan dan berbagai burung berkicau lainnya.

Meskipun seekor burung telah berkicau, namun burung tetap membutuhkan makanan tambahan agar burung menjadi sehat yaitu EF (ekstra food), bila jangkrik dan kroto harganya terus melambung kami sarankan anda menggunakan Ulat Kandang sebagai alternatif. 

Ulat Kandang sangat digemari para burung mania, dimana UK memiliki kandungan protein yang cukup untuk membuat burung rajin berkicau. burung bakalan atau burung macet bunyai sangat cocok dengan diberikan UK ini.

Menurut pengalaman admin, Cendet ki Somad dan Cendet Caplin juga menggemari Ulat Kandang sebagai alternatif Fooding agar stamina terjaga untuk berkicau sepanjang hari.

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Tentang Artikel ini...

Followers




Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Infoting | Bloggerized by Putera Gembala