Kicauan Suara Burung Cucak Hijau (ijo) Top

T O P - B G T itulah kata yang tepat untuk memberi nilai terhadap burung Cucak Hijau yang sudah gacor dengan mental baja yang mau berkicau dimana pun berada. Bagi rekan rekan yang kangen kampung halaman (banyuwangi - Indonesia) yang terkenal memiliki bakalan burung cucak hijau yang melimpah dengan kualitas terbaik, berikut ini kami ingin berbagi Kicauan Suara Burung Cucak Hijau dengan penilaian seperti tersebut diawal paragraf.

Kicauan Burung Cucak Ijo ini kami harap dapat menjadi penghibur bagi rekan rekan yang belum kesampaian memelihara burung dengan warna  bulu dominan berwarna hijau dan memiliki topeng berwarna hitam bagi yang berkelamin jantan. Sedangkan yang betina berwarna putih.

Untuk bisa mendapatkan kicauan burung Cucak Ijo yang rajin dan jinak seperti pada video dibawah ini, sebagai pemilik anda harus memelihara dengan rajin dan konsisten. Pemberian makanan yang disukai dan mencukupi akan membuat burung ini cepat berkicau.



Makanan utama burung Cucak Hijau adalah buah-buahan, diantaranya adalah Pisang Kepok putih dan pepaya. Selain itu burung ini juga menyukai serangga seperti Belalang, Jangkrik, Ulat dan Kroto. Dengan melakukan pengaturan makan dan pemberian EF yang tepat burung Cucak Ijo akan dengan cepat berkicau.

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Tentang Artikel ini...

Followers




Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Infoting | Bloggerized by Putera Gembala