ZTE Kenalkan ZTE Blade III Pro, OS Jelly Bean

Bertambah lagi smartphone terbaru yang bakal muncul dipasaran satu atau dua bulan ke depan, hal ini karena ZTE telah memperkenalkan sebuah hp pintar yang diberi nama dengan ZTE Blade III Pro, Sebagai calon pendatang baru hp ini bakal menggunakan sistem operasi Android Jelly Bean 4.1. yang siap memberi gebrakan dengan inovasinya. 

ZTE Blade III Pro telah diperkenalkan sejak bulan April, diperkirakan bulan mei ini hp tersebut sudah bisa ditemukan dipasaran dengan harga yang mungkin tidak akan begitu mahal, Mengingat procesor yang disematkan adalah Procesor Dualcore 1.2 GHz Cortex A. yang di dukung dengan memory internal 4GB dan tambahan eksternal memory hingga 32GB.

Untuk mengabadikan setiap kejadian disekitar, HP ZTE  ini telah dipasangi kamera 5MP dengan fitur Led Flash, Auto Focus, Geo tagging dll. Sedangkan untuk video streaming bagian depan hp ini telah ditanami Kamera VGA.

Pilihan warna hp ini hanya dua yaitu hitam dan putih, fitur lain dari hp ini adalah : SMS, MMS, Email, IM, HTML5, Radio, Gps, Java, MP3/mp4 player, Google maps, Gmail, Youtube, Photo viewer/Editor. Ada pun battery yang dipasang adalah Li ion 1600 mAh.



Followers

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Infoting | Bloggerized by Putera Gembala