Kumpulan Status FB Galau Terbaru

Facebook menjadi social media terkemuka saat ini dengan jutaan pengunjung setiap waktu, apa yang biasa dilakukan mereka di FB kalau bukan Update Status FB atau mengkomentari status teman mereka yang sedang Galau atau sedang senang. Berikut ini Gembala menyampaikan beberapa Status  :FB Galau yang berhasil Gembala kumpulkan selama beberapa waktu terakhir ini. Status galau ini bukan bermaksud membuat anda semakin galau, ini hanya sebuah koleksi saja diantara teman teman kami yang sering galau karena suatu sebab.

Baiklah teman, berikut ini adalah Status FB Galau nya :

Gila benar yaa
Gue Resah elo malah nyantai aja
Gak ada kabar pula..?
------------------------------------------------
Mondar mandir sambil pegang jidat
Sekali kali mendesah panjang....?
------------------------------------------------
Dengar kamu pergi
Trus aku mesti mendaki gunung kelud
dan Teriak Wow gitu...
-----------------------------------------------
Situasi yang sulit
Karena harus memilih diantara dua
Yg satu janda kaya, yang satu Dara cantik
-----------------------------------------------
Mengejar Deadline...
Tapi situasi tidak memungkinkan
huuuuf....
-----------------------------------------------
Aku memang galau
Tapi aku tidak pusing
Karena ada budrek untuk mengatasi galau
-----------------------------------------------
Menunggu @ruang tunggu
belum juga ada kabar dari ruang ICU
-----------------------------------------------
Mama Arisan, Papa Rapat, Kakak Meeting
Pacar Mengajar. Lha aku ngapain... capek dech....
---------------------------------------------------
1 pacar itu wajar
2 pacar itu kurang ajar
3 pacar itu.... Minta di HAJAR
-------------------------------------------------
Jam udah mepet....
Ban bocor
Mikrolet... Lambat....
Pusiiiiiiiiiing..***....
-------------------------------------------------
aku sekarang tidak galau ...
aku cuman takut kamu hilang dari hati aku
-------------------------------------------------------------
Loe siapa sih? sepenting apa sih loe dan sehebat apa sih loe?
sampai bikin gue galau kayak gini.
------------------------------------------------------
Perasaan cintaku udah aku tumpahkan di dalam hati kamu..
tapi kenapa kamu masih aja mikirin mantan kamu


Kapan sih waktunya kamu tahu....
kalau cintaku seluas samudra dan sedalam lautan


Kamu tau nggak rasanya ke tusuk duri?....
Itulah yang aku rasakan saat ngeliat kamu ama cowok lain


Mending pacaran ama AC,bikin adem......
Daripada ama kamu bikin hati aku jadi panas


Gue nggak cemburu...karna gue masih sayang ama loe!!!Ngerti???
------------------------------------------------------------------
Menunggu sampai loe putuspun nggak apa-apa...
yang penting loe bisa jadi milik gue
---------------------------------------------------------
Aku berusaha mati mencari perhatian kamu...
Tapi kamu malah cuek bagaikan salju yang lagi beku
--------------------------------------------------------
Bagi aku mending nahan rasa lapar...
Dari pada nahan rindu hatiku untuk ketemu kamu
-----------------------------------------------------------
Emang paling kesal kalau suka sama sahabat...
Bisa ditebak jawabannya pasti "cukup hanya jadi sahabat"
-------------------------------------------------------------
Cinta kita kayak kembang api....
Bersinar indah Tpi nggak tahan lama

Wahai kau cinta separah itukah engkau menyiksa daku membuat kegaluan yang tak berbatas.
Dirimu indah di mataku, berkesan dihati, membuat aku galau sepanjang masa.
Galaunya diriku ujung pangkalnya ada pada senyumanmu yang selalu terbayang.
Cinta merupakan racun terhebat yang menggalaukan diriku ini.

Dewa Amor dewanya asamara, engkau telah menusukkan panah kegaluan pada diriku.
Rindu yang kurasa telah menjalar ke seluruh pembuluh diriku yang membuatku galau siang malam.
Engkau di barat aku di timur, engkau tersenyuk aku galau.

Andai aku jadi inbox facebookmu, maka aku akan sanggup menghentikan kegalauan dirimu.
Galau itu awalannya G dan akhirnya U, sehingga aku gagu bila mengat wajah cantikmu.
Naik gunung turun lembah, hanya ingin mencari obat kegaluan hati ini.

Malam ini kutatap langit, dan kutemukan lagi wajahmu sehingga kegalauan menimpaku lagi.
Bagai Kura-kura ingin terbang, seperti pula diriku yang ingin selalu memiliki hatimu, tapi apa daya engkau telah milik orang lain, jadinya aku galau.
-----------------------------------------------
Sinyal koq lelet banget,
tapi koq berbandung terbalik dengan hatiku,
makin hari makin kencang kegalauan hati ini.
-------------------------------------------
Dikamar aku galau,
di jalan aku galau, di kelas aku galau,
kapan yach aku berhenti galau memikirkan indahnya senyum simpulmu.
----------------------------------------------
Kata iklan di tv-tv ada obat anti galau,
dimanakah berada obat itu,
akan kubeli sekampvas,
agar galau terobati.
--------------------------------------------------
Teman Teman Gembala, itulah beberapa status galau yang berhasil kami himpun untuk menjadi bahan bacaan saja bukan referensi untuk di contoh. tunggu update kami terbaru hanya DISINI

Followers




Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Infoting | Bloggerized by Putera Gembala