Groomsocial.com | Situs Jejaring Social Anak

Karena dilarang bermain facebook seorang anak belia bernama Zachary Marks (11tahun) mendirikan sebuah situs jejaring social khusus anak anak yang dibantu oleh kakak kakaknya yang sudah lebih paham akan teknologi internet. Zachary Marks belum berusia 13 tahun sehingga tidak boleh bermain facebook oleh orang tuanya, pernah suatu ketika dia bermain facebook karena memalsukan tanggal lahir, namun karena ketahuan orang tuanya akhirnya Marks dimarahi oleh orang tuanya.

Pelarangan itulah akhirnya memunculkan ide pembuatan Situs Groomsocial.com yang ditujukan untuk anak anak seusianya. Tampilan dari halaman Groomsocial juga ditujukan untuk anak anak yaitu halaman yang banyak warna dan terdapat gambar gambar yang menyerupai kartun. 

inilah tampilan dari Groom Social.com


Daftar Groom Social segera bagi anak anak seusia Marks dengan ijin orang tua, karena bila anda mendaftar di Facebook itu bukanlah tempat yang tepat untuk anda bersosialisasi.

Terdapat dua pilihan profil di groom social, yaitu Grom untuk anak berusia dibawah 16 tahun dan Adoowlt profile untuk  pengunjung yang berusia diatas 16 tahun.

Berdasarkan pantauan Gembala, situs Groom Social memang ditujukan khusus untuk anak anak karena tampilannya memang kiddies, banyak banget karakter kartunya. Jempol 2 dech buat kreatifitas si marks yang menghasilkan situs jejaring social anak anak ini. 

Untuk anak anak segera gabung di Groomsocial.com yaa... ditunggu oleh 2000 lebih anggotanya dari seluruh dunia lho...

Followers




Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Infoting | Bloggerized by Putera Gembala