Prediksi Arsenal FC vs Manchester City

Arsenal pada bulan januari ini akan menjalani laga besar karena berhadapan dengan tim tim papan atas liga Premiere salah satunya adalah pada tanggal 13 Januari yang akan berhadapan dengan Manchester City. Lalu apakah mampu arsenal mempersembahkan permainan terbaik untuk mendapatkan point kemenangan tentunya. Arsene Wenger mencoba menjawab keraguan penggemar Arsenal dengan menampilkan pilar pilar utama Arsenal disetiap pertandingan penting tersebut.

Berita terbaru terkait pertandingan Arsenal vs Manchester City adalah bahwa fans Arsenal melakukan protes terhadap kebijakan Arsenal yang menjual Tiket pertandingan dengan harga yang sangat mahal, coba bayangkan untuk sekali pertandingan tersebut harga tiket termurah adalah mendekati angka 700ribu. Boikot akan dilakukan fans Arsenal dan City bila harga tiket tetap mahal, sehingga diprediksi pada pertandingan tersebut akan sepi peminat meskipun itu adalah Laga Big Match pekan ini.

Prediksi Arsenal vs City pada 13 januari nanti tentu bakal berlangsung seru, Arsenal tentu tidak ingin malu dikandang sendiri sehingga Santi Cazorla dkk akan memaksimalkan permainan dan melakukan serangan se efektifi mungkin agar mampu menjebol barisan pertahanan city. The Walcott, Oliver Giroud, Podolski, Arteta dalam kondisi prima sehingga para fans tidak perlu kwatir akan permainan Arsenal.

Disisi Lain Manchester City juga dituntut untuk mendapatkan point 3 yaitu mempersembahkan kemenangan agar gap dengan Man. United bisa diperpendek. David Silva dkk sudah siap untuk menggempur pertahanan Arsenal yang dikawal Vermaelen meskipun diperkirakan Mancini tidak akan dapat memainkan Sergio Aguero, Yaya Toure, Samir Nasri yang merupakan pemain inti The Citizen.

Dalam Catatan Gembala, Arsenal vs Manchester City pada 8 April 2012 lalu Arsenal mampu meraih kemenangan dengan skor 1-0. Lalu apakah mampu Arsenal mengulang sukses dipertandingan ini, kita simak saja berita selanjutnya hanya di Gembala-News


Followers




Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Infoting | Bloggerized by Putera Gembala