Daftar Harga Burung Tledekan 2015 di PB Kupang Surabaya

Burung Tledekan adalah burung pengicau yang sangat merdu kicauannya, dari masa ke masa pecinta burung ini semakin banyak. namun sayangnya aktivitas lomba burung tledekan sedang sepi sehingga pecinta burung ini hanya untuk kicauan dirumah, ini untuk wilayah Surabaya saja. sedangkan untuk daerah blok tengah tampaknya masih ramai penggemarnya. 

Dalam merawat burung tledekan, hal yang sangat penting untuk diperhatikan adalah faktor memandikan, dimana burung ini termasuk burung yang suka bermain dengan air, sehingga akan lebih baik jika burung tledekan dimandikan dengan cara dikeramba atau dibak.

Karena burung tledekan adalah jenis burung petarung (fighter), maka sangat sering kita jumpai burung ini hanya jadi pendiam dirumah, namun sangat rajin berkicau bila di lombakan atau ditrek. Bila kita memahami hal ini, tentu saja menyemarakkan lomba burung tledekan sepertinya sangatlah tepat.

Meskipun di Kota Surabaya, aktivitas lomba burung tledekan sedang sepi, namun jangan dikira burung ini harganya lebih murah daripada Harga Burung Cendet atau Burung Lovebird. Coba saja anda lihat daftar harga dibawah ini yang kami himpun berdasarkan analisa pasar, di PB Kupang Surabaya.

Daftar Harga Burung Tledekan 2015 di PB Kupang Surabaya :
  • Tledekan Trotolan Jantan: Rp. 230.000.-
  • Tledekan MH : Rp. 190.000,-
  • Tledekan Jinak ngevoer : Rp. 270.000.-
  • Tledeekan gacor : > Rp. 400.000,-

Melihat daftar harga diatas tentunya dapat kita simpulkan bila burung yang tidak ada lombanya ini ternyata harganya masih tinggi, Untuk burung Tledekan MH - burung ini hanya mau makan UK dan serangga lain. Sedangkan trotolan harganya bisa lebih mahal karena masih memiliki prospek yang lebih panjang.


1 comments:

Unknown said...

Pengganti serangga untuk makanan burung tledekan. Higienis, mudah dicerna dan telah teruji kandungan nutrisinya

Klik linl dibawah ini untuk detailnya
Pengganti serangga untuk makanan burung tledekan

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Tentang Artikel ini...

Followers




Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Infoting | Bloggerized by Putera Gembala