Kicauan Suara Burung Wambie / Hwamei Gacor

Burung Wambie seperti yang pernah kita dengar legendanya ternyata memang seekor burung yang merdu kicauannya. Burung ini pada awalnya hanya ditemukan di daratan Cina, pada tahun 90an burung ini juga ditemukan di Indonesia, bahkan sempat menjadi burung idola bagi stiap  kicau mania, sayangnya keberadaan burung ini semakin tahun semakin sulit ditemukan,  sampai sekarang pun sulit ditemukan dipasar burung. Inilah resikonya bila kita menjadi pecinta burung tapi enggan melakukan penangkaran dan menjaga kelestariannya di alam asli.

Sebagai pecinta burung yang belum pernah bertemu langsung dengan burung Wambie tentu saja penasaran dengan penampilan dan ocehannya...? untungnya ada portal viddeo sharing milik YOutube, sehingga kita bisa menikmatinya ocehan burung ini secara gratis disana.

Kicauan Suara Burung Wambie Gacor....



Komentar...
Saya sungguh terkesima dengan ocehan burung asli dari cina ini, ternyata kicau mania di cina sana juga sangat menyukai burung Hwa Mei dan burung Pleci, lihat saja tampilan sangkar dan wadahnya yang dari bahan keramik khas dinasi ming, he he he...

Perawatan burung ini kabarnya juga begitu mudah asalkan kita tahu karakter dan makanan kesukaannya, Semoga saja kelak kita masih bisa menemukan burung ini meskipun hasil dari penangkaran.

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Tentang Artikel ini...

Followers

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Infoting | Bloggerized by Putera Gembala