Kicauan Suara Burung Trucukan Gacor Ropel

Burung Trucukan begitu mudah kita temukan di tepian hutan dan pepohonan di pinggir jalan, burung ini seakan begitu familiar dengan manusia karena makanan burung trucukan banyak tersedia di pepohonan pinggir jalan berupa buah keres maupun ulat daun. Kicauan Suara Burung Trucukan dipagi hari begitu menggema di pucuk pohon mangga atau bertengger di kabel listrik. Kicauannya yang riang menyambut hadirnya matahari pagi yang cerah dan memberi kehidupan bagi penghuni  bumi.

Berbahagialah anda yang masih bisa mendengarkan kicauan burung trucukan ropel secara alami bila disekitar anda masih terdapat pepohonan yang rindang karena burung yang awalnya berharga tidak lebih dari 30rb ini mulai dilirik dan makin dicari pecinta burung.

Untuk mengobati kerinduan anda akan kicauan burung Trucukan Ropel, berikut ini Gembala News ingin menyampaikan vidio kicauannya yang saya temukan di Youtube.


Bagaimana kawan? apakah kicauannya begitu merdu? tentu anda akan senang dengan kicauan burung ini bukan? tapi akan lebih bijak bila burung ini dibiarkan hidup di alamnya dan kita dengarkan kicauannya disetiap hari sambil menyeruput secangkir kopi white.

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Tentang Artikel ini...

Followers




Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Infoting | Bloggerized by Putera Gembala