Harga Burung Blackthroat Bulan Agustus/September 2014

Burung Blackthroat warnanya sih biasa tak seindah burung Kenari atau burung Lovebird namun karena kicauan burung blackthroat demikian merdu, ngeroll panjang dan nyaring maka burung blackthroat atau disingkat dengan BT memiliki harga yang bisa dikatakan mahal, dibandingkan harga bakalan burung Kenari dan Lovebird yang sama sama hasil breeding. Dari bulan ke bulan hasil pantauan Gembala News terhadap burung ini tidak sedikitpun mengalami penurunan harga, sepintas harga burung ini terus berada pada kisaran harga 1 jutaan.

Blackthroat
Ukuran fisik burung Blackthroat (BT) sangat kecil dan tidak lebih dari ukuran tubuh burung prenjak merah atau prenjak lumut, namun jangan dikira? kicauan burung ini sangat keras dan terdengar dalam radius puluhan meter. Sehingga selain buat kicauan, burung Blackthroat kerap dijadikan sebagai pemaster yang ulung, sehingga kenari pun bisa berkicau seindah kicauan Blackthroat.


Tentunya anda akan penasaran dengan harga burung blackthroat karena burung ini tidak mudah ditemukan dipasar burung biasa, namun anda bisa menemukan atau mendapatkan burung ini dari peternak langsung atau pengepul burung import. Karena pada dasarnya burung ini berasal dari luar negeri yaitu Afrika yang beriklim panas, sehingga harga burung Blackthroat akan bikin panas setelah tiba di  Indonesia.

Daftar Harga Burung Blackthroat Agustus/September 2014
  • Blackthroat jantan anakan Rp 1.100.000
  • Blackthroat betina anakan Rp 950.000
  • Blackthroat jantan (gacor) Rp 2.000.000 – Rp 2.500.000
  • Blackthroat betina d'wasa Rp 1.500.000
  • Sepasang Blackthroat siapan +/- Rp. 3.500.000,-

Itulah daftar harga burung Blackthroat terbaru yang dapat saya bagikan untuk Gembala News, semoga bisa menjadi pemahaman yang berharga untuk pecinta BT dimana pun anda berada. Harga yang kami sampaikan mungkin saja berbeda dengan harga yang anda temukan dipasar karena beda tempat tentu saja berbeda harganya, selain itu juga banyak faktor yang mempengaruhi harga burung secara keseluruhan.

1 comments:

Unknown said...

wah sangat lengkap tapi kami juga punya harga burung blackthroath silahkan kunjung balik ya gan

http://eldiariodehowaito.blogspot.com/2014/02/harga-burung-blackthroat-terbaru-update.html

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Tentang Artikel ini...

Followers




Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Infoting | Bloggerized by Putera Gembala