Semprotan Burung Terbaik Untuk Cendet

Dalam merawat burung tidak lepas dari proses pemandian burung, pemandian burung berkicau bisa dikeramba atau disemprot tergantung kebiasaan. Namun untuk burung Cendet sangat jarang di keramba, namun burung ini lebih umum disemprot, adapun burung yang umumnya di keramba adalah Kacer, Cucak ijo, Murai Batu dan Teledakan. Lalu seperti apa jenis Semprotan burung terbaik? berikut ini Gembala News mencoba untuk mengungkapnya.

Tidak ada maksud intervensi atau memojokkan produk tertentu, semprotan (sprayer) untuk memandikan burung adalah yang lembut dan bisa berkabut, menurut pengalaman kami semprotan yang cocok untuk burung cendet adalah yang lembut dan kontinue. Karena untuk burung yang banyak tingkah atau Salto bila disemprot berhenti-berhenti burung memiliki waktu untuk menghindar bahkan ada yang ketakutan.

Setelah mencoba beberapa jenis semprotan mandi burung berkicau, akhirnya kami menyimpulkan bila semprotan yang baik itu adalah yang lembut dan tidak membuat burung terkejut, karena bila terkejut dan menyakiti, burung bukannya jinak namun malah lebih giras.

Saat ini kami memilih jenis semprotan yang terbaik seperti dibawah ini :

Octagon Bird Sprayer
Begitu praktis, semprotan ini hanya menggunakan tangki air dari botol bekas jenis Sprite, Fanta atau Coca
cola, sehingga tidak cocok untuk botol bekas club dll...

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Tentang Artikel ini...

Followers




Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Infoting | Bloggerized by Putera Gembala