Ini Lho, Cendet Dada Putih Kepala Hitam

Begitu banyaknya Cendet Mania yang penasaran dengan Cendet Dada Putih Berkepala Hitam menginspirasikan Gembala untuk mengutak-atik sebuah gambar burung cendet dan menjadikannya seperti burung cendet dada putih kepala hitam. Konon burung ini kabarnya memiliki sifat dan karakter yang bagus untuk dilombakan, memiliki mental yang bagus dan rajin berkicau. Selain itu gaya berkicaunya juga nagen sehingga menjadikan burung ini idola dikalangan Cendet mania.

Inilah  ilustrasi Cendet Dada Putih, Berkepala Hitam, Perparuh lancip, mata bulat tajam dan tampak gagah.



Dari sini kita bisa melihat kira kira seperti itulah perbedaanya, dimana burung cendet dada putih lebih dominan berbulu putih. Warna orange di sisi dada samping tampak memudar.

Menurut pengamatan Gembala News, para cendet mania begitu tergila-gila untuk memiliki burung cendet model seperti ini, di KM Kissawa ada seorang pemilik cendet model seperti ini yang masih berusia muda sekitar 6 bulan yang baru melewati tahap ganti bulu perta kali, ada seorang pecinta cendet lain yang telah menawar harga tinggi 800rb untuk cendet yang masih baru belajar ngoceh - ngriwik kasar dengan isian Gereja yang mampu dinyanyikan dengan irama rapat dan nagen.

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Tentang Artikel ini...

Followers

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Infoting | Bloggerized by Putera Gembala