CPNS Dephut 2013

Kementerian Kehutanan membuka kesempatan bagi putera/puteri bangsa yang ingin menjadi abdi negara yaitu menjadi PNS di departemen kehutanan tersebut. Dephut 2013 menerima banyak sekali formasi bagi lulusan Kehutanan, mulai dari SMK hingga lulusan S2. Selain itu Dephut 2013 juga menerima lulusan dari S1 Hukum, S1 Akuntansi, S2 Hukum, S1 Informatika, S1 Matematika, S1 Bahasa inggris, S1 Ilmu Tanah, S1 Agronomi, S1 Agribisnis dan berbagai jurusan dan fakultas yang terkait dengan bidang perhutanan.

Sayangnya untuk menjadi PNS di departemen kehutanan itu ada syarat syarat yang wajib dipahami, yaitu tentang batasan usia bagi lulusan SMK tidak lebih dari 25 Tahun, Bagi Lulusan S1 tidak lebih dari 30 tahun dan Lulusan S2 tidak lebih dari 32 tahun.

Untuk informasi lebih lanjut tentang pengumuman, formasi, syarat dan formulir pendaftaran secara online temukan hanya dengan mengklik CPNS Dephut 2013.

Semoga informasi ini berguna untuk teman teman pecinta burung (kicau mania) yang ingin menjadi abdi negara, menjadi pegawa BKSDA di Jawa Timur yang juga ada kaitannya dengan ijin pemeliharaan burung yang dikeluarkan BKSDA.

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Tentang Artikel ini...

Followers

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Infoting | Bloggerized by Putera Gembala