Kopiabc.co.id | Undian Periode 3

Kopi ABC yang mengadakan Undian berhadiah sruput 9 M telah memasuki masa akhir periode yaitu di periode ketiga. Siapakah yang akan menang dan mendapatkan hadiah sesuai yang dijanjikan dengan total hadiah 9M? Siapa pun yang menang janganlah jumawa, tetap bijaksana dan jangan lupa sedekahkan paling tidak 25% dari nilai hadiah itu (hanya saran), karena Kopi ABC memberi hadiah itu gratis tanpa biaya apa pun.

Pengiriman Undian terakhir diterima pada tanggal 15 juni 2013. jadi undian yang dikirim setelah itu tidak bakalan diterima atau dianggap tidak valid.

Bagi peserta yang mengikuti undian harap melihat daftar pemenangnya di situs resmi pengadaan undian kopi ABC di www.kopiabc.co.id, untuk undian periode ketiga dapat dilihat pada tanggal 26 juni 2013, jadi harap bersabar menanti undian itu di undi.

Untuk menghindari penipuan harap peserta yang mengikuti undian harap memahami bila penerima hadiah tidak dipungut biaya apapun, karena pajak hadiah ditanggung oleh Kopi ABC, untuk informasi dan komplain anda bisa menghubungi Kantor ABC dengan nomor telephone 0215707429 pada jam kerja.

Demikian informasi dari Gembala-news terkait Undian Berhadiah dari Kopi ABC khusus untuk undian di periode ketiga, informasi pemenang harap diakses melalui internet, website yang kami sebutkan diatas.

1 comments:

erik rahman said...

saya mendapat kan satu unit toyota new avanza dengan pin 4597

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Tentang Artikel ini...

Followers




Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Infoting | Bloggerized by Putera Gembala