Artis Korea Terpopuler Tahun 2013

Demam K-Pop masih terjadi di Asia, sehingga artis artis korea begitu banyak diminati oleh penikmat musik K-Pop maupun pecinta drama Korea. Popularitas mereka pun terus menanjak seiring dengan karir mereka yang gemilang. Tidak hanya di gemari dikorea namun negara asia lainnya seperti Malaysia, Singapura, Hongkong, Cina, Taiwan, Indonesia juga India, bahkan di beberapa negara Eropa pun infotainment kerap membicarakan kedahsyatan K-Pop maupun Korean Film Series.

Beberapa waktu yang lalu admin telah menyampaikan 10 Serial Drama Korea Terbaru dan 10 Film Barat Terbaru yang begitu banyak dicari oleh pecinta film di Indonesia. Apakah anda juga pengamat film? silahkan lihat disana apa saja yang terbaru dari kami.

Untuk Artis Korea Terpopuler Tahun 2013, ini adalah berdasarkan jumlah pengguna internet yang mencari informasi tentang artis tersebut, ini dia data lengkapnya :

Artis Pria
  1. Lee Seung Gi 9,2 persen.
  2. Psy 8,5 persen
  3. Lee Seung Chul
  4. SHINee
  5. Kim Bum Soo
  6. INFINITE
  7. Sung Shi Kyung
  8. Huh Gak
  9. K Will.

Artis Wanita

  1. Girls Generation atau SNSD
  2. Baek Ji Young
  3. IU
  4. SISTAR
  5. Jang Yoon Jung
  6. Lee Hyori
  7. BoA
  8. Park Jung Hyun
  9. Ailee
  10. Lee Hi.

Itulah Daftar Artis Pria/Wanita Korea terpopuler tahun 2013, apakah artis pilihan anda juga terpampang disana? Tentu saja iya, karena itu juga berdasarkan rating yang anda berikan.

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Tentang Artikel ini...

Followers




Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Infoting | Bloggerized by Putera Gembala