Waktu Yang Tepat Memaster Burung Kicauan

Yang disebut burung kicauan adalah burung yang mampu menirukan suara suara lain baik itu suara burung maupun suara binatang lainnya yang sejenis suaranya. Burung kicauan yang umumnya dipelihara Kicau Mania adalah Burung Murai Batu, Kacer, Cendet, Cucak Hijau, Cucak Rowo, Decu, Tledekan dan aneka burung lainnya yang jumlahnya sangat banyak di negeri ini. Bagi Kicau Mania senior Me Master atau mengajari burung dengan isian suara lain adalah hal yang mudah, namun masih menjadi misteri bagi yang masih Junior.

Berikut ini Admin akan berbagi tips Waktu Yang Tepat Memaster Burung Kicauan, dalam hal dapat dilakukan pada berbagai burung kicauan pada umumnya.

Mitos mengajarkan suara burung disepanjang malam yang sepi tidaklah benar 100%, karena di setiap malam burung juga butuh istirahat, sehingga waktu itu akan digunakan untuk tidur, jadi tidak mungkin dia mendengarkan suara suara lainnya dan direkam di otaknya bila sedang tidur (sama halnya dengan kita yang bila tidur tidak mendengar suara suara). Namun burung akan mendengarkan dan merekamnya menjelang Burung Tidur dan menjelang Bangun pagi. Sehingga Waktu yang tepat untuk Me master burung kicauan adalah Malam Hari dibawah pukul 10, pagi hari menjelang subuh, dan siang hari bila burung anda istirahatkan dengan di kerodong.

Adapun media untuk memaster burung kicauan yang paling mudah adalah dengan menggunakan Digital Sound Master, MP3 suara masteran, suara burung yang dimasukkan di Hp. Bila belum memiliki Suara Masteran bisa anda temukan di internet yang memberikan gratis untuk anda.

Dengan memilih waktu Yang Tepat Memaster burung tersebut, Insya Allah burung kicauan anda akan semakin cerdas dan mampu menirukan suara masteran dengan baik. Selamat Mencoba!

Followers




Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Infoting | Bloggerized by Putera Gembala