Second Leg Real Madrid vs Borusia Dortmund

Real Madrid jalani laga sulit di awal bulan mei 2013 ini, karena untuk bisa lolos dari lubang jarum - Final Liga champion 2013, Madrid harus mampu meraih skor besar paling tidak 3-0 ketika menjamu lawannya Borusia Dortmund. Seperti yang telah kita ketahui bersama bila pada Leg Pertama Real Madrid harus menelan kekalahan 4-1. adalah Lewandowski yang menjadi momok bagi Real Madrid, pada pertandingan pertama itu 4 gol berahasil disarangkan Lewandowski, 3 diantaranya adalah buah dari keteledoran punggawa Madrid yang tak mampu meredam skill  lewandowski, sedangkan 1 Gol lainnya adalah Gol Penalty.


Menjalani Second Leg Real Madrid vs Borusia Dortmund, mau tidak mau Mourinho harus bisa meramu formula yang jitu untuk tampil lebih agresif, cepat dan akurat. Harus di akui bila permainan Dortmund di leg pertama mengandalkan kecepatan dan ketangkasan diatas rata rata kemampuan pemain Madrid. Permainan tengah lapangan mereka luar biasa hebat, Mereka cepat dalam merebut bola dan sigap menghadapi serangan balik.

Dalam catatan kami, Dortmund adalah satu satunya tim yang belum terkalahkan di Liga Champions musim ini, sebuah prestasi yang luar biasa  tentunya. Menilik hasil pertandingan leg pertama dapat kita simpulkan bila Dortmund memiliki pelatih yang hebat karena mereka mampu memetik pengalaman dalam pertemuan pertandingan melawan Madrid ketika di Fase Group yang lalu. Dortmund sudah tahu bagaimana cara mengalahkan Real Madrid, di Fase Group yang lalu Leg Pertama dimenangkan Dortmund dengan skor 2-1 Sedangkan pada Leg Pertama semi Final mereka mampu membuat kejutan dengan skor 4-1. Bukan tidak mungkin bila second leg Semi Final ini Dortmund bakal membungkam Madrid karena pada Second Leg Fase Group mereka bermain seri. 

Meskipun bermain di kandang sendiri kami tidak menjagokan Real Madrid sebagai pemenang, demikian pula dengan Dortmund - meskipun mereka unggul di pertandingan pertama kami juga tidak ingin menjagokan Dortmund sebagai pemenang dalam Leg Kedua ini. Karena kedua tim memiliki peluang yang sama untuk meraih kemenangan, dan memiliki tipikal permainan yang hampir sama maka kami menilai pertandingan ini dengan persentase 50:50 / 0:0

Jadwal Second Leg Semi Final Liga Champions ini adalah 1 Mei 2013, Pukul 01.45. Jadi nanti malam jangan lewatkan pertandingannya yang bakal di selenggarakan oleh SCTV.

Update Hasil Pertandingan Real Madrid vs Borusia Dortmund 2 : 0

Hasil kemenangan Real Madrid itu tidak membuat Madrid Lolos ke Final Wembley Liga Champions, Meskipun Kalah Borusia Dortmund dinyatakan lolos ke final karena agregat akhir mereka adalah 3 :4.

Followers




Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Infoting | Bloggerized by Putera Gembala