Leg Kedua Barcelona vs Bayern Muenchen

Liga Champions selalu ada kejutan disetiap  fase pertandingan, tim tim andalan yang dijagokan sudah banyak yang bertumbangan baik menghadapi tim besar lainnya maupun dipecundangi tim Kuda Hitam, Tidak ada lagi wakil dari Inggris, Italy, maupun Perancis di babak Semi Final, padahal tiga negara itu merupakan negara dengan liga domestik yang kompetitif. 4 tim yang tersisa adalah berasal dari negara Spanyol dan Jerman, Pertandingan di Semi Final ini pun patut untuk kita cermati, karena Barcelona dan Real Madrid sebagai wakil negara Spanyol butuh menang besar untuk bisa melenggang ke Final. Hal itu terjadi karena pada Leg pertama Barcelona kalah 4 gol, dan Madrid kalah 3 Gol.

Leg Kedua Barcelona vs Bayern Muenchen merupakan pertandingan sulit bagi Barcelona, setelah tertinggal 4-0 mereka butuh 5 Gol untuk bisa lolos ke Final Liga Champions. 

Melihat statistik pertandingan Barcelona yang akhir akhir ini kurang superior, sepertinya bakal sulit untuk bisa membalikkan keadaan. Laga terakhir mereka melawan Athletico Bilbao merupakan pijakan penilaian kami, dimana pada pertandingan itu Barcelona dipaksa bermain imbang 2-2. harus diakui bahwa tanpa Messi, Barcelona tidak mampu berbuat banyak, terbukti setelah tertinggal 1 Gol dan messi dimasukkan di menit ke 67 barulah permainan barca berubah dan mampu mengimbangi permainan Athletico.

Bayern Muenchen lebih superior dari Athletico Bilbao, dengan winger andalan mereka Arjen Rubben dan Riberry dipastikan bakal merepotkan barisan pertahanan Barcelona. Lalu? mampukah Barcelona membalikkan keadaan?

Segalanya masih mungkin, dan inilah Sepakbola. Peluang sekecil apa pun harus bisa dimanfaatkan dengan baik oleh Barcelona, Pun demikian dengan Bayern Muenchen tidak boleh memandang sebelah mata tim Barcelona karena mereka memiliki pemain Top kelas dunia. Kita lihat saja pertandingannya pada Tanggal 2 Mei 2013, pukul 01.45 di SCTV.

Followers




Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Infoting | Bloggerized by Putera Gembala