Sangkar Antik Ukiran Untuk Kacer Poci

Burung Kacer dada putih atau dikenal juga dengan nama Poci atau Skoci memiliki eksotisme yang luar biasa saat berkicau, ngebyak dan lantunan lagunya yang nyaring dan lantang menjadikan Burung Kacer Poci ini semakin digemari oleh kicau mania. Burung secantik kacer  ini lebih cantik lagi bila ditempatkan di sangkar yang antik dengan bentuk ukiran kayu jati, semakin membuat burung ini memiliki kharisma. Berikut ini adalah salah satu model Sangkar Antik Ukiran untuk Kacer Poci.


Ukuran sangkar yang ideal untuk burung Kacer adalah 40x40x60cm, dengan ukuran itu burung kacer cukup lega dalam bergerak, Selain itu perawatannya pun cukup mudah, Dengan Sangkar Antik tentu saja burung kicauan anda semakin cantik pula. Harga jual burung kacer pun bisa naik bila sangkar yang digunakan adalah sangkar kualitas tinggi.

Putera Gembala yakin diluar sana masih banyak sangkar antik lainnya yang jauh lebih baik, namun sangkar antik ini bagi Gembala adalah yang sangat istimewa karena ini memiliki kisah yang sangat menarik. Bagi yang ingin membeli sangkar bekas cek kondisi jeruji dan rangka sangkar dengan baik, cek kekuatan dan kualitas Catnya.

Followers




Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Infoting | Bloggerized by Putera Gembala