LoveBirdku Mulai Berjodoh

Di usia 6 (enam) bulan Burung lovebird yang dipasangkan dari kecil akan mulai berjodoh dan masuk glodok, hal ini sesuai dengan pengalaman pribadi Putera Gembala yang sedang belajar ternak Lovebird. Burung lovebird warna Hijau Standard dan Biru tampak sangat serasi di dalam gelodok dan mengintip si empunya saat mau di ambil gambarnya. 

Lagi bermesraan jangan di ganggu

Hai, ada apa ya?

Perawatan Perjodohan sepasang burung lovebird ini adalah dengan memberi setongkol jagung muda sebagai makanan tambahan, potongan sayur daun sawi atau kangkung secukupnya dan makanan utama Milet campuran setiap hari yang tersedia setiap hari.

Dengan makanan yang cukup gizi dan vitamin yang sesuai, burung Lovebird akan cepat berjodoh dan diharapkan lekas produksi di usia 8 bulan nanti. di usia 6 bulan ini para peternak lovebird menyebut ini adalah proses siapan.

Sebelum mulai masuk glodok, burung lovebird ini telah memasuki masa mabung sebelumnya, setiap hari dalam pantaun kami burung tersebut mulai mengambili potongan kulit jagung yang kami sebut dengan klobot, mungkin persiapan Lovebird untuk membuat sangkar atau untuk penghangat tempat tidurnya.

Sambil terus berusaha melakukan yang terbaik tidak lupa kami terus berdoa agar burung ini berjodoh dan lekas produksi. mohon doa restunya sahabat kicau mania sekalian.

Followers




Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Infoting | Bloggerized by Putera Gembala