Prediksi Borusia Dortmund vs Real Madrid di SemiFinal Liga Champions 2013

Borusia Dortmund merupakan satu satunya tim yang belum menyentuh kekalahan di Liga Champions 2013, di per delapan besar yang lalu Dortmund secara meyakinkan mampu menaklukkan Juventus di leg pertama dan leg kedua. Sementara Real Madrid harus menjalani laga sulit dan mengalami kekalahan 3-1 di leg kedua ketika berhadapan dengan Galatasaray, namun kekalahan itu tidak mampu menyingkirkan The Real karena Galatasaray kalah agregat.

Di Fase kualifikasi Liga Champions 2013, Real madrid berada satu grup dengan Borusia Dortmund, dan Real Madrid memiliki jejak rekaman yang kurang menguntungkan ketika berhadapan dengan Dortmund. Kekalahan di kandang Dortmund 2-1 tidak mampu dibalas di leg kedua ketika bermain di kandang Real Madrid, saat itu skor akhir pertandingan adalah 2-2. akan kah di pertemuannya yang kedua ini Real Madrid mampu menyingkirkan Dortmund? atau justru sebaliknya.

Jadwal Pertandingan Dortmund vs Real Madrid
  • Borussia Dortmund VS Real Madrid -> Leg 1 -> 25 April 2013 (WIB)
  • Real Madrid VS Borussia Dortmund -> Leg 2 -> 2 Mei 2013 (WIB) 
Dalam pantauan kami, beberapa rumah bursa meng unggulkan Real Madrid sebagai pemenang di pertandingan ini, namun Putera Gembala memberikan Prediksi bila pertandingan bakal sengit dan Dortmund tidak akan membiarkan Ronaldo cs leluasa memainkan bola dikandang mereka, maka kami memberi prediksi untuk pertandingan ini adalah 50:50, Kita lihat  saja tanggal mainnya seperti yang tertera pada Jadwal Pertandingan diatas.
Sebelumnya kami juga telah sampaikan Perkiraan/Prediksi pertandingan Semi Final di laga lainnya yaitu pertandingan antara Bayern Munich vs Barcelona, dimana kedua klub merupakan klub yang berada di puncak Klasemen Liga divisi utama di negara masing masing.

Followers

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Infoting | Bloggerized by Putera Gembala