Prediksi Bayern Munchen vs Barcelona 24 April 2013

Semi Final Liga Champions musim 2012/2013 telah  memasuki babak semi final dan tertinggal 4 klub top di benua Eropa saat ini, Seperti yang pernah kami sampaikan sebelumnya tentang 4 Team yang Lolos Semi Final. Berikut ini Putera Gembala akan menyampaikan Prediksi pertandingan Bayern Muenchen vs Barcelona. 

Leg Pertama semi final antara Bayern Munich vs Barcelona akan digelar di Jerman yaitu markasnya Bayern Munich di kota Munich. sedangkan leg kedua bakal diselenggarakan di Barcelona. Lalu seperti apa perkiraan pertandingan semi final itu? berikut kami sampaikan ilustrasinya...

Head To Head Bayern Munchen vs Barcelona :
28 Jul 2011 Barcelona 2 – Bayern München 0
15 Apr 2009 Bayern München 1 – Barcelona 1
09 Apr 2009 Barcelona 4 – Bayern München 0
15 Agu 2007 Bayern München 0 – Barcelona 1

Bayern Muenchen secara meyakinkan telah mengunci gelar liga divisi utama atau bundes liga di sisa laga yang masih tersisa, hal ini karena hasil apa pun atas sisa pertandingan mereka, pesaing terdekatnya yaitu posisi ke dua tidak mungkin mengejar perolehan point Muenchen. Dengan 1 gelar yang sudah di tangan tentu Bayern bakal lebih santai menghadapi Barcelona di Semi Final, namun demikian bukan berarti Bayern bakal menganggap enteng Barcelona. karena punggawa Bayern sudah paham betul dengan karakter Barcelona dalam bermain yaitu mengutamakan penguasaan bola.

Bayern muenchen juga masih memiliki kesempatan untuk meraih tiga gelar atau treble winner musim ini, akankah impian itu terwujud atau langkah mereka bakal di jegal oleh Barcelona di Semi Final Liga Champions? Kita tunggu saja tanggal mainnya.

Dari kubu Barcelona kabar tidak sedap tengah di dera Lionel Messi, sang mega bintang itu sedang kondisi kurang fit karena cedera Hamstring yang di alaminya ketika berhadapan dengan PSG di leg pertama. Meski di leg kedua Messi sempat dimainkan di menit menit terakhir, namun kondisi Messi saat ini belum fit 100 persen. Apakah waktu recovery mencukupi untuk  memulihkan cederanya? kita tunggu saja kabar selanjuntya.

Lionel Messi di Barcelona memang bukanlah segalanya, disana masih ada deretan pemain bintang lainnya seperti Xavi, Iniesta, Fabregas, Pedro, Alexis, Jordi Alba yang siap bermain dengan baik untuk mempersembahkan gelar bagi Barcelona. Namun kehadiran Messi ditengah lapangan merupakan suntikan mental yang luar biasa, sehingga teman temannya akan lebih bersemangat dan lebih hidup dalam melakukan penyerangan. Hal ini dibuktikan dengan dimainkannya Messi di menit akhir leg kedua melawan PSG di Delapan besar yang lalu, Setelah messi dimainkan dengan kondisi Cedera, Barcelona baru bisa menyeimbangkan skor menjadi 1-1.

Kedua Tim saat ini memuncaki Klasemen Liga Utama di negara masing masing, ini adalah sebuah laga besar antara Juara Bundes Liga dan calon Juara La Liga. Prediksi kami untuk pertandingan ini adalah : 50 : 50

Kedua tim memiliki peluang yang sama untuk menang dan kedua tim sama sama di unggulkan.

Prediksi Pemain

Bayern Munchen : Manuel Neuer, Dante, Jerome Boateng, Philipp Lahm, Holger Badstuber, Xherdan Shaqiri, Bastian Schweinsteiger, Franck Ribéry, Arjen Robben , Mario Mandzukic, Claudio Pizarro.

Barcelona : Valdes; Alves, Mascherano, Pique, Alba/Montoya; Busquets, Xavi/Song, Iniesta; Tello, Messi, Villa.

Followers




Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Infoting | Bloggerized by Putera Gembala