Hasil Pertandingan Chelsea vs Manchester City di Semi Final FA Cup

Sejak menit awal Manchester City sudah bermain menyerang, unggul dalam penguasaan bola seakan akan City akan terus menggempur pertahanan Chelsea. Sesekali Chelsea mencoba membangun serangan namun selalu patah di jalan, Beberapa peluang yang terjadi mampu dimentahkan oleh kiper manchester City. Demikian pula halnya dengan City yang terus menggempur gawang Chelsea yang akhirnya berhasil menyarangkan sebiji gol pertama yang dicetak oleh Yaya Toure.

Di awal babak kedua Manchester city tetap terus memainkan perannya dalam penguasaan bola hingga akhirnya Nasri mampu melesakkan gol kedua yangcantik sehingga kiper Peter Cech dibuat kehilangan langkah sehingga hanya mampu bengong melihat bola masuk ke gawangnya. sehingga skor menja di 0-2 untuk Manchester City.

Tak lama kemudian Rafael Benites memasukkan Torres, dan permainan Chelsea mendadak berubah lebih ofensif dan memberi efek yang luar biasa, Gol Cepat dan Cantik dari Dem Ba Ba lewat tendangan memutar benar benar tidak di duga kiper Manchester city sehigga Skor pun berubah menjadi 1-2.

Sejak sebiji gol yang disarangkan Dembaba membuat Chelsea tampil lebih agresif dan Ofensif, seakan akan the citizen bakal kewalahan menghadapi serangan cepat Chelsea. 

Namun hingga peluit panjang ditiup tanda berakhirnya pertandingan, Hasil Pertandingan Chelsea vs Manchester City adalah : 1 - 2

Dengan hasil ini maka Chelsea dinyatakan gugur dan gagal menembus Final Piala FA.

Followers




Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Infoting | Bloggerized by Putera Gembala