Pesan dan Kata Kata Terakhir Ustadz Jefri Al Buchori Sebelum Meninggal

Negeri ini kembali berduka dengan meninggalnya Guru, Pencerah dan Penceramah muda yang gaul yaitu Ustadz Jefri Al Buchori atau dikenal dengan UJE- ustadz jefri. Pagi dini hari 26 April 2013 Ustadz jefri beserta 3 temannya mengendarai Motor Gede dari rumahnya, Ustadz Jefri dalam keadaan kurang fit mengendarai motor berakibat kecelakaan yang tak terhindarkan, Motornya oleng nabrak trotoar dan pohon palm di trotoar itu. Ustadz Jefri luka parah, helm terlepas, benturan di bagian kepala mengakibatkan pendarahan di sekujur wajahnya. Beserta teman dan warga sekitar Ustadz Jefri dibawa ke Rumah Sakit Pondok Indah, namun karena lukanya parah kemudian di bawa ke rumah sakit Fatmawati.

Disana pun ternyata nyawa sang Ustadz tidak tertolong dan pada pukul 02 dini hari itu, dinyatakan meninggal. Sebelum kepergian beliau ada beberapa pesan dan kata kata terakhir dari Ustadz yang patut untuk kita pikirkan dan kita dalami, yaitu :

"Pada akhirnya... Semua akan menemukan yang namanya titik jenuh... Pada saat itu... Kembali adalah jalan terbaik... Kembali pada siapa...? kepada DIA... pastinya.Bismika Allahumaa Ahya Waammut..."

Doa sebelum tidur itu ternyata membuat Ustad Jefri tertidur selamanya dan tak terbangun lagi di dunia ini. Pesan dan kata Kata itu mengandung makna yang begitu mendalam... mengisyaratkan kepergiannya.

Selamat jalan ustadz... semoga amal baikmu diterima disisi Allah SWT... Amin...

Followers

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Infoting | Bloggerized by Putera Gembala