Kamera Digital Terbaru Fujifilm FinePix JZ700

Ingin rasanya segera memiliki kamera digital terbaru yang handal dan mantap di genggaman. setelah melihat sana sini akhirnya kami menemukan sebuah kamera terbaru dari Fuji Film yang keren, Untuk spesifikasi singkat berikut ini kami sampaikan ilustrasinya berdasarkan tinjauan kami atas keberadaan kamera Fuji Film FinePix JZ700 tersebut.

Spesifikasi Fuji film FinePix JZ700 dilengkapi dengan fitur optical zoom 8x. Di dalamnya terdapat sensor CMOS 14MP. Kamera digital ini pun mampu digunakan untuk merekam video HD. Dan sisi menarik lain dari kamera ini adalah ukuran bodinya yang cukup tipis, yakni 18.9 milimeter. dengan bodi yang tipis tentu akan lebih memudahkan kita dalam pengoperasian dan mobilitas.

Selain itu kamera FinePix JZ700 dilengkapi dengan fitur optical image stabilization. Dibandingkan dengan seri JZ sebelumnya, kualitas gambar yang dihasilkan kamera ini pun bakal lebih bagus. Karena pada kamera seri JZ sebelumnya, pihak Fujifilm menggunakan sensor CCD, sedangkan JZ700 datang dengan sensor CMOS.

Fitur lainnya, kamera ini juga dilengkapi dengan mode continous shooting yang mampu menangkap hingga delapan gambar. Terdapat pula filter seperti Toy Camera serta miniature pada kamera ini, ditambah sebuah LCD berukuran 2.7 inci.

Mengenai harga, kita tunggu saja kabar selanjutnya atau pantau langsung di Toko Kamera terdekat di kota anda tentang keberadaannya.

Followers




Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Infoting | Bloggerized by Putera Gembala