Hasil Balapan Motogp di Mugello - italy 2 Juni 2013

Begitu cintanya dengan dunia otomotif dan dunia balap, Putera Gembala kali ini ingin berbagi informasi Hasil Balapan Motogp terbaru 2013, Balapan pertama motogp diselenggarakan di Qatar dimenangi oleh Lorenzo dan Valentino Rossi di urutan kedua. Bagaimana dengan balapan selanjutnya?, Berikut ini Gembala News akan menyampaikan beritanya.
Hasil Balapan Motogp di Mugello - italy 2 Juni 2013

Lorenzo - Yamaha Semakin di Depan hingga Finish


1. Jorge Lorenzo
2. Dani Pedrosa
3. Carl Cruchlow
4. Stefan Bradl
5. Andrea Dovizioso
6. Nicky Hayden
7. Michele Pirro
8. Aleix Espargaro
9. Bradly Smith
10. Hector Barbera
11. Randy de Puniette
12. Danilo Petrucci
13. Andrea Iannone
14. Colin Edwards
15. Karel Abraham
16. Yonny Hernandez
17. Michael Laverty
18. Bryan Starring
19. Lukas Pesek

Lorenzo secara meyakinkan mampu mengendalikan motor dengan baik, menyalip Pedrosa yang berada di urutan terdepan sejak awal pertandingan, Perlombaan sangat sengit pada persaingan Pedrosa vs Marc Marquez, Pedrosa terus berada diurutan ke 2 sementara marc marques berusaha menyalipnya. Benar saja Marquez berhasil menyalip namun menjelang 3 laps akhir pertadingang justru tergelincir.

Nasil sial justru dialami Valentino Rossi, perlombaan baru dimulai di tikungan ke Empat Rossi di senggol oleh Alvaro bautista sehingga dengan kecepatan tinggi Rossi menabrak Ban Pembatas, meski tidak ada cedera serius namun Rossi sudah tak mampu lagi  melanjutkan game, tampak dia berjalan kaki sendiri menuju Garasi Yamaha.

Sejak mampu mendahuli Honda Repsol yang dikendarai oleh Pedrosa, Lorenzo Yamaha Semakin Di Depan dan tak mampu dikejar hingga pertandingan usai, sehingga Lorenzo berhasil menorehkan 3x kemenangan secara berturut-turut dalam 3 tahun ini di sirkuit Mugello-Italy. 

Lorenzo menikmati kemenangan ini dengan penuh antusias, ini adalah awal dari kebangkitannya untuk terus meraih kemenangan di setiap perlombaan ke depan.

Itulah Hasil Balapan Motogp 2013, semoga menjadi berita yang menyenangkan untuk penghobi dunia balap Motogp. untuk berita balapan selanjutnya tunggu update informasinya hanya di Gembala-News

Followers




Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Infoting | Bloggerized by Putera Gembala