Fatin Juara X Factor Indonesia

Fatinistic adalah sebutan untuk Fans Fans Fatin Shidqia Lubis - yaitu seorang siswi SMU yang imut imut peserta Audisi X Factor Indonesia. Bagi Fatinistic wajib bagimu untuk mengenalnya, untuk itu jangan lupa untuk melihat Biodata Fatin X Factor-mu yang penampilannya dari hari ke hari semakin trendy dan keren. yang tak kalah menarik dari seluruh rangkaian audisi yang telah di jalaninya, Fatin memiliki sifat yang unik yaitu Imut, Manja, Suara Khas dan Cantik Tentunya.

Fatinistic tahu gak yaa bahwa dengan memakai Hijab, Fatin tampak lebih anggun dan inner Beauty nya itu muncul membuat dia semakin cantik dan keren. Ditambah lagi kualitas suara yang ditularkan Rossa padanya semakin membuatnya tampil keren dan luar biasa.

Hampir seluruh awak media mengelu elukan penampilan Fatin, yang terbaru adalah program infotainment Silet yang menyebutkan keindahan dan keunikan dari Fatin sehingga penampilannya menarik minat penonton untuk menjadi Fans Fatin. kalau sudah begini, menang atau kalah di akhir final Gala Show nanti, sudah pasti Fatin tetap mendapat dukungan penuh dari Fansnya sehingga kelak Fatin bakal memiliki daya jual entertainment  yang tinggi.

Fanistic... Untuk menjaga asa agar Fatin tetap berada di panggun x Factor dan menjadi juara, dukung terus keberadaannya dengan mengikhlaskan pulsamu untuk mengirim dukungan kepada fatin dengan mengetik FATIN kirim ke 6288.

Yang terbaru untuk Fatinistic, ada sebuah web blog fatinistic.blogspot.com yang membahas khusus materi Fatin, berdasarkan telisik kami Author dan mungkin juga Admin web blog tersebut adalah bernama Siswanto Joko yang banyak membagikan Video Youtube di G+ nya.

Apa pun bentuk dukunganmu, terus galang kekuatan untuk mendukung Fatin menembus Final x Factor 2013... satu kata I Love You All....

Terima kasih buat dukungan seluruh Fans Fatin yang bergabung di Fatinistic, karena dukungan kalian semua Fatin akhirnya menjadi Juara I dalam Final X Factor Indonesia I tahun 2013. Admin juga mengucapkan Selamat buat Fatin atas kemenangannya, semoga ini tidak menjadikan Fatin jumawa, namun tetap rendah hati dan terus berkarir untuk menghibur fans-mu.

Followers




Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Infoting | Bloggerized by Putera Gembala