Daftar Perguruan Tinggi Unggulan


Daftar Perguruan Tinggi Unggulan - Begitu banyak pilihan kampus unggulan untuk tujuan pendidikan anda, maka kini saatnya anda menentukan manakah kampus yang sesuai untuk anda baik dari segi kualitas maupun budget. karena pendidikan itu mahal harganya. Perguruan tinggi unggulan atau perguruan tinggi favorit adalah perguruan tinggi yang paling banyak diserbu para lulusan baru smu maupun smk.

Daftar Kampus Perguruan Tinggi unggulan di pulau jawa dan kota anda :

Surabaya :

Institute Teknologi Sepuluh November (ITS), merupakan kampus favorit untuk anda yang menyukai teknik dan teknologi.

Universitas Airlangga (UNAIR), merupakan kampus negeri dengan berbagai fakultas pilihan yang menjadi favorit dan selalu direbutkan. Sastra, Kedokteran, Keguruan, Hukum, Sipil.

Universitas Negeri Surabaya (UNESA), merupakan kampus yang dulunya mendidik mahasiswa untuk menjadi tenaga pengajar meskipun sampai saat ini FKIP masih menjadi andalan. namun demikian TEKNIK juga tidak kalah difavoritkan

Universitas Petra (UP),

ini merupakan perguruan tinggi dengan spesifikasi biaya yang lumayan mahal namun memiliki kualitas bagus meskipun masih dikelola swasta, dan merupakan kampus favorit disurabaya karena banyak diminati kebanyakan orang orang cina anak anak bos.

Universitas Ciputra,

meski tergolong muda perguruan tinggi ini patut diperhitungkan karena setiap mahasiswa digembleng untuk siap mandiri dalam usaha dan di didik menjadi pengusaha. meski dalam pandangan saya PT ini termasuk menarik biaya pendidikan yang mahal.

selain perguruan tinggi diatas, alternatif lain yang juga merupakan perguruan tinggi favorit adalah : Universitas wijaya kusuma (UWKS), Universitas widya mandala (UWM), Universitas surabaya (UBAYA), Universitas bung tomo (UNITOMO), Universitas tujuh belas agustus (UNTAG), Universitas bhayangkara (UBARA), Institute agama islam negeri sunan ampel (IAIN SUNAN AMPEL), Perbanas, Stiesia, ITATS, UPH.

Untuk kota malang yang masih menjadi favorit adalah Universitas brawijaya (unibraw), Universitas Muhammadyah Malang (UMM), Universitas Merdeka (UNMER).

Untuk kota Madiun, universitar pgri masih menjadi favorit yang membuka jurusan fakultas ilmu keguruan (FKIP).



di Jogjakarta sebagai kota pendidikan, Universitas gajah mada merupakan universitas terfavorit hingga saat ini, yang mana mahasiswanya kumpulan dari banyak mahasiswa di seluruh indonesia.

di jakarta lebih banyak lagi perguruan tinggi favoritnya, diantaran, Universitas Indonesia.

di bandung ada Institute teknologi bandung (ITB). yang merupakan saingan berat ITS surabaya dalam hal prestasi pendidikan.

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Tentang Artikel ini...

Followers




Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Infoting | Bloggerized by Putera Gembala