Top AntiVirus Terlaris 2013

Top AntiVirus Terlaris 2013 - Semua antivirus memiliki titik kelemahan karena virus sebenarnya juga ciptaan manusia yang mencoba-coba mengganggu kestabilan kinerja komputer anda. Setiap waktu virus di update maka anti virus anda juga perlu untuk di update. sama halnya seperti obat dan penyakit. penyakit yang terjadi ditahun 2012 ini tentu saja tidak sama dengan penyakit yang ada pada tahun 1900 yang lalu. tahun 1900 dihebohkan dengan malaria yang mematikan namun kini lebih mengerikan dengan virus flu burung, namun sebelumnya anti malaria atau anti penyakit malaria telah ditemukan. begitulah kira-kira statemen tentang virus.

1. Bitdefender Anti-virus, Internet Security, dan Total Security  
Gambaran umum :

Garis pertahanan terbaik terhadap virus komputer, spyware, hacker dan spam adalah BitDefender,  kami # 1 peringkat anti virus software dan pemenang TopTenREVIEWS Gold Award. BitDefender 2008 merupakan produk yang luar biasa dengan antarmuka yang ramah yang akan memindai semua file yang ada di komputer Anda, semua email masuk dan keluar, transfer IM dan semua lalu lintas jaringan lainnya.

2. Kaspersky Antivirus dan Internet Security  last Update
Gambaran umum :

Kaspersky juga menerima skor sempurna di review kami, melewati hampir semua tes virus utama, memiliki update definisi per jam dan menawarkan set fitur yang luas. Ini adalah TopTenREVIEWS Silver Award Anti-virus software?.
Meskipun Kaspersky peringkat sangat dekat dengan produk # 1, kami menemukan bahwa BitDefender memiliki satu pilihan yang lebih, perlindungan startup registry. Kaspersky adalah program yang mudah digunakan untuk rata-rata orang dengan banyak pilihan disesuaikan untuk pengguna tingkat lanjut. Hanya menginstal dan mengatur software ini dan anda tidak akan pernah perlu khawatir tentang virus atau worm menginfeksi komputer Anda.

3. ESET NOD32 Antivirus dan Keamanan Smart  - TERBARU! 
Gambaran umum :

ESET NOD32's memiliki tingkat deteksi virus yang sangat baik produktif VB100% dalam semua delapan yang paling baru uji Windows-nya. Software ini memiliki sejumlah fitur praktis untuk membantu Anda memantau keamanan komputer Anda, termasuk pemberitahuan wabah dan sejarah / laporan logging. Perangkat lunak antivirus menang kita "TopTenREVIEWS Penghargaan Perunggu" dan akan ditempatkan lebih tinggi jika itu seorang pemula sedikit lebih ramah.
Perangkat lunak ini menggunakan beberapa istilah teknis di antarmuka dan daerah lain dari produk tersebut. Siswa dapat menemukan lebih tinggi peringkat produk lebih mudah digunakan.
NOD32 adalah sebuah kelas-satu program antivirus yang menawarkan beberapa tingkat perlindungan unggul. Namun, produk ini agak sulit untuk dipahami karena jargon teknis dan tidak akan menjadi pilihan pertama kami untuk pengguna rata-rata rumah.

4. Trend Micro Antivirus + Antispyware - TERBARU! 
Gambaran umum :

Secara keseluruhan, program ini melakukan tentang serta pesaing tetapi BitDefender lebih terjangkau harga dan Kaspersky, untuk harga yang sama, scan lebih cepat dan update lebih sering.

5. F-Secure Anti-virus Last Update 
Gambaran umum :

F-Secure AntiVirus adalah program user-friendly sarat dengan pemindaian kemampuan yang akan menjaga PC Anda aman dan aman. Suite ini memberikan perlindungan registry startup dan layar email dan pesan instan-untuk menyebutkan beberapa fitur pertahanannya.
Sedangkan F-aman bukan babi sistem besar, program ini memang memiliki beberapa proses yang berjalan bahwa ketika digabungkan, lebih banyak menggunakan sistem anda dari produk utama kami pengenal. Meskipun demikian, waktu scan sekitar rata-rata dibandingkan dengan program lain antivirus tingkat tinggi.
Rata-rata orang dapat menginstal F-Secure dan khawatir gratis tentang virus menginfeksi mesin mereka. Dengan hanya melirik program ini, Anda dapat dengan cepat mengetahui apakah anda up to date pada definisi virus Anda, dan melihat apakah ada sesuatu yang Anda harus peduli tentang.

6. McAfee VirusScan Enterprise The Latest
Gambaran umum :

McAfee adalah pemimpin industri dalam perlindungan komputer dan VirusScan adalah # 1 pertahanan mereka terhadap virus. Software ini dilengkapi dengan ScriptStopper, untuk mencegah virus untuk menyebarkan dari satu komputer ke komputer lain melalui email, dan WormStopper.
Beberapa downsides untuk program ini tidak memberikan perlindungan pesan instan, perlindungan P2P/file berbagi atau perlindungan registry startup.
McAfee adalah merek produk yang melakukan pekerjaan yang sangat baik dalam mendeteksi dan menghapus virus. proses update mereka bisa agak membosankan dan departemen dukungan mereka perlu menjawab email mereka dengan cara yang lebih tepat waktu.

7. Norton Anti-virus + -All in One paket security
Gambaran umum :

Norton, pemain besar di perangkat lunak keamanan, menawarkan perlindungan antivirus kompetitif. The AntiVirus suite mudah digunakan dan memiliki fitur keamanan yang luas untuk melindungi PC Anda dari program jahat. Beberapa perlindungan ini meliputi instant messaging pemindaian, script blocking dan POP3 dan SMTP perlindungan email. Namun, perangkat lunak doesnâ € ™ t memberikan perlindungan dari P2P atau file transfer berbagi.
Norton Antivirus menyediakan pertahanan yang tangguh melawan ancaman Internet umum. Namun, kami ingin melihat produk ini meliputi perlindungan registry startup dan dukungan teknis melalui telepon.

8. AVG Anti-virus Professional - Terbaru! 
Gambaran umum :

AVG Anti-Virus memiliki segala yang dibutuhkan dalam sebuah program antivirus: pemindaian email untuk menyertakan lampiran email, boot scanning dan otomatis memperbarui definisi virus. Dari antarmuka dasar, Anda dapat dengan cepat melakukan salah satu dari tiga tes: Test Lengkap, Removable Media Test dan Quick Test.

9. CA Anti-virus - Terbaru! 
Gambaran umum :

Sebelumnya dikenal sebagai eTrust EZ Antivirus, CA Antivirus adalah yang mudah digunakan program itu bagus bagi para pemula komputer dan melakukan pekerjaan yang baik melindungi file Anda dan komputer Anda dari virus.
Software ini tidak memindai untuk riskware, adware atau spyware.

10. Norman Virus Control (Latest!)
Gambaran umum :

Kami diperingkat Norman Virus Control sebagai a veri good program? program antivirus. Ini melewati Virus Bulletin dan ICSA 2012
Perangkat lunak ini tidak user-friendly seperti beberapa produk peringkat teratas dan mungkin sulit bagi para pemula komputer.
Norman Virus Control adalah sebuah program handal yang akan melindungi komputer Anda dari virus menjengkelkan. Ini bukan sebagai user-friendly karena beberapa dari program-peringkat yang lebih tinggi

Itulah beberapa antivirus yang masuk kedalam Top Antivirus Terlaris 2013 Rilisan Gembala News, semoga antivirus terbaru akan terus mampu melindungi virus virus yang mengganggu komputer anda. terimakasih tidak lupa kami haturkan atas kunjungannya.

Followers




Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Infoting | Bloggerized by Putera Gembala