Li Ziqi Vloger Fenomenal 7,6 Jt Subscribers

Hello sobat gembala, kali ini Mimin akan mereview tentang fenomena bagaimana seorang Vloger atau Youtuber muda asal Cina yang penuh fenomena. Bayangin, subscribers nya aja udah 7,6 Jt, berapa coba penghasilannya. Wooow gitu loh...



Li Ziqi atau Li Zixi itulah nama channelnya, dimana channel ini bercerita tentang bagaimana kehidupan di desa. Mulai dari urusan masak memasak di desa dengan bahan baku hasil dari pertanian atau perkebunan di desa tersebut.

Video ringan tentang bagaimana mengambil bambu, dibuat hingga menjadi furniture yang apik dilakukan oleh seorang gadis desa dengan penampilan feminim dari berbagai sudut pengambilan. Hal ini menunjukkan bahwa Vloger ini bukan vlogger biasa.

Segalanya tentang bagaimana pembuatan video yang sempurna telah dipersiapkan dengan baik. Meski tak banyak berceloteh, namun dengan keterangan dalam bahasa cina dan Inggris membuat video ini sangat informatif.

So, apa kesimpulan dari Vloger atau you tuner tersebut?? Yang pasti ini tidak hanya dikerjakan sendiri, video tersebut di skenario hampir layaknya film Korea. Jadi, ini adalah video seseorang yang memimpikan kehidupan yang seperti dalam cerita. Atau gambaran kehidupan desa yang divideokan.

Keren konsep, skenario dan editornya...

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Tentang Artikel ini...

Followers




Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Infoting | Bloggerized by Putera Gembala