Update Jadwal Ferry Karimun ke Tanjungpinang

Kepulauan Riau transportasi utamanya adalah angkutan laut, kali ini admin akan berbagi informasi terkait alat transportasi yang beroperasi dari pulau Karimun ke pulau Bintan kota Tanjungpinang. Karenanya bagi traveller, rute dan jadwal perjalanan ini sangatlah penting, mengingat waktu yang sangat berharga.


Kamis (14/11/2019) kami melakukan perjalanan dari kota Tanjungpinang menuju Tanjung Balai Karimun dengan kapal Ferry MV. Dumai Ekspress yang berangkat dari pelabuhan Ferry Sri Bintan Pura pada pukul 06.00 WIB. Dengan waktu tempuh 90 menit tanpa transit di pulau lain. Sehingga kamu tiba di Karimun pada pukul 09.00 WIB, Alhamdulillah tepat waktu.

Hotel Aston Karimun adalah salah satu hotel recommended untuk hunian yang sangat nyaman yang terletak ditengah kota karimun, namun anda boleh juga mencoba hotel Karimun 21 atau Ecotel yang terletak dekat dengan coastal area dengan view laut, selain itu hotelada juga hotel Karimun city yang terletak sangat dekat dengan pelabuhan Tanjung Balai Karimun.

Setelah selesai melakukan kegiatan, pada hari Sabtu (16/11/2019) kami hendak kembali lagi ke pulau Bintan kota Tanjungpinang. Armada laut paling pagi yang beroperasi adalah MV. Karunia Jaya atau KM. ISTIQOMAH.  kedua kapal Ferry tersebut bergantian berangkat. Dari Karimun Ferry tersebut berangkat pukul 07.15 WIB menuju pelabuhan Sri Bintan Pura dengan singgah di pulau Buru.

Ada alternatif lain jika tidak ingin buru buru yaitu dengan kapal Ferry MV. Dumai Ekspress yang berangkat pukul 13.30 Wib.


0 comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Tentang Artikel ini...

Followers




Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Infoting | Bloggerized by Putera Gembala