Harga Burung Kenari Gloster di Surabaya

Akhir-akhir ini saya menemukan ramainya burung Kenari Import yang masuk ke Surabaya, mulai dari Burung Kenari Red Intensif, Yorkshire hingga jenis Gloster. Burung yang terakhir ini termasuk burung kenari yang disukai karena memiliki perawakan yang lucu, namun demikian kicauannya juga sangat bagus meskipun memiliki bulu yang mirip dengan Kenari Brown/bond. Posturnya pendek dan bulat sehingga saya menyebutnya ini kenari yang lucu dan unik.

Dengan modal berapa anda bisa mendapatkan burung Kenari Gloster?

Berdasarkan informasi terakurat yang saya dapatkan langsung dari pengepul burung import ini, Kenari Gloster dipasarkan mulai dari harga Rp 750rb sampai 1 juta tergantung  kondisi burung dan kualitasnya.

Ini adalah burung import asli, sehingga harganya jauh lebih tinggi bila dibandingkan harga burung kenari lokal, perhatikan juga harga burung kenari Red Intensif yang juga  mendekati angka 1 juta. tentunya ini bukanlah harga yang  murah, namun anda akan memiliki burung yang berkualitas baik. 

Saran Gembala News, untuk yang ingin membeli burung kenari import, tanyakan bagaimana perawatannya dan makanan apa yang paling disukai atau cocok untuk burung import tersebut, karena di negara yang berbeda, maka burung ini sudah tentu butuh adaptasi untuk bisa hidup sehat dan berkicau dengan merdu. 

Anda berminat untuk memiliki burung ini?

Untuk informasi lebih lanjut silahkan bertanya langsung pada empunya Mr Dani Edo -  085731251337, lokasi dekat taman bungkul - Surabaya.

Disini perlu saya tegaskan kembali bahwa, disini gembala news sama sekali bukan pengepul atau pedagang burung kenari gloster, jadi segala transaksi terhadap Mr Dani lebih baik jika dilakukan secara offline, bertemu - cocok barangnya - bayar dan barang dibawa pulang.

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Tentang Artikel ini...

Followers




Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Infoting | Bloggerized by Putera Gembala