Cara Membuat Resep Kenari Bersuara Kristal

Suara Kristal adalah suara burung yang bening dan bersih, sehingga dengan suara itu pendengar akan merasakan kejernihan suara burung istimewa. Meskipun ada yang beranggapan suara kristal burung adalah ke khasan atau keturunan, namun kita bisa mengupayakan agar burung Kenari bisa bersuara kristal dengan resep khusus. Resep Kenari Bersuara Kristal ini dapat juga dipadukan dengan Resep Burung Kenari biar Lebih Gacor.
 

Gembala News berikut ini mengutip catatan cara membuat resep minuman burung kenari agar bisa bersuara kristal/bening yang disampaikan om kicau.

Bahan-bahan :
1 liter air mendidih
2 sdt biji adas atau 2 kantong teh adas
2 sendok teh gula (gula merah murni)

Cara membuat :
  • Biji adas dan gula di masukkan ke dalam gelas atau wadah lain, lalu di aduk hingga merata. apabila larutan telah dingin bisa diberikan pada burung sebagai air minum.
  • Resep semacam ini sering digunakan para penggemar kenari di luar negeri, dan biasnya diberikan tiga hari berturut-turut sebelum burung di konteskan. Untuk perawatan harian anda bisa memberikannya 1-2 kali dalam seminggu.
Apakah anda ingin mencobanya? cobalah pada burung kenari atau burung lainnya untuk harian. bila memiliki efek yang bagus barulah untuk resep lomba. yang telah mencoba silahkan berkomentar efek dari resep ini agar diketahui kenari mania lainnya.

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Tentang Artikel ini...

Followers




Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Infoting | Bloggerized by Putera Gembala