Kicau Burung Gereja Tarung

Burger adalah istilah untuk burung gereja, yang tidak lain adalah burung rumahan yang termasuk burung pemakan biji bijian dan serangga. Burung gereja banyak kita temukan di sekitar gedung dan rumah rumah penduduk. Kicauan burung gereja menjadi di minati oleh kicau mania karena burung ini akan menjadi masteran yang cerdas bagi burung kicauan lain seperti Cendet, Cucak Ijo, Kacer, Kenari bahkan Murai Batu.

Burung Cendet yang memiliki materi isian burung gereja menjadi sangat diminati karena irama yang kasar dan keras, bahkan dikelas lomba isian burung gereja seakan menjadi syarat yang harus dipenuhi, sehingga harga burung berwarna kusam ini menjadi naik daun, apalagi yang masih lolohan.

Kicauan burung gereja tarung atau burung gereja kawin sangat berisik dan rapat cerecetannya sehingga menjadi masteran yang bagus untuk burung Cendet. inilah Kicauan burung gereja tarung yang kami temukan di youtube.


Itulah kicauan burung gereja yang telah jinak dan bisa di ajak bermain, tentunya hal ini membutuhkan perawatan yang panjang agar burung mau gacor dan berani tarung dengan jari seperti video diatas. Jadi pengen punya yang seperti itu... he he he...
Temukan berbagai tips merawat burung berkicau lainnya hanya di Gembala news

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Tentang Artikel ini...

Followers




Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Infoting | Bloggerized by Putera Gembala