Jelang Idul Fitri Harga Burung Praktis Turun

Dalam pantauan kami harga burung bakalan/bahan bila mendekati bulan idul fitri mengalami penurunan harga karena para pemelihara burung pada cemas dan kwatir bila burung peliharaannya bila ditinggal mudik tidak ada yang pelihara yang akhirnya bisa mati, sehingga banyak diantara mereka memilih menjual atau menahan pembelian bila mereka ingin memiliki suatu burung. Ini adalah siklus yang wajar sehingga para peternak tidak perlu khawatir akan terjadinya penurunan harga Jelang idul fitri.

Beberapa peternak burung lovebird dadakan atau pemula banyak yang resah karena harga lovebird baru baru ini mengalami penurunan harga, Lovebird ijo standard yang biasanya terjual 500an ribu kini hanya mampu terjual dengan harga 350/400rb. 

Diprediksi setelah lebaran harga burung akan kembali normal bahkan bisa melambung lebih tinggi karena pasokan yang mungkin menipis sementara permintaan melambung karena banyak konsumen yang masih menyisihkan sebagian uang lebaran buat membeli burung kesukaannya. 

Turunnya harga burung ini bukan hanya di alami burung lovebird, namun secara umum semua jenis burung juga mengalami penurunan harga, jadi apalagi yang diresahkan. karena ini adalah tentang hobi maka terjadinya penurunan harga tidak akan ada penanganan khusus dari institusi tertentu, selaku peternak dan penghobi munkin akan lebih baik bila bersabar dalam merawat burung burung peliharaannya.

Demikian ulasan kami tentang harga harga burung terbaru jelang puasa dan idul fitri

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Tentang Artikel ini...

Followers




Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Infoting | Bloggerized by Putera Gembala