Tarif Jasa Pengiriman Burung Herona Express Jalur Kereta Api

Populernya sistem penjualan online berbanding lurus dengan bisnis Jasa Pengiriman Barang, namun tidak semua ekspedisi mau melayani pengiriman burung atau hewan hidup lainnya. Berdasarkan survei Putera Gembala, Herona Express adalah satu satunya ekspedisi jalur Kereta Api yang menerima pengiriman burung dari satu daerah ke daerah lainnya di pulau jawa. Berikut ini akan kami sampaikan Tarif Jasa pengiriman Burung lewat ekspedisi Herona Express.

Tarif untuk Sangkar Besar : Rp. 150.000,-
Tarif untuk Sangkar Kecil : Rp. 125.000,-

Tarif ini berlaku dari daerah asal Surabaya menuju Jakarta Kota, Surabaya - Malang, Surabaya - Semarang. kami juga heran mengapa jauh dekatnya kota tujuan tidak mempengaruhi harga, namun berdasarkan pengalaman kami Herona express memberi pelayanan terbaik untuk kirimannya dengan model Pengawalan kiriman, sehingga burung akan sampai tujuan dengan selamat. 

Pengawalan yang dimaksud ini mungkin juga termasuk dengan memberi makan dan minum selama dalam perjalanan, namun Herona Express tidak bertanggung jawab bila burung yang dikirim menjadi Stress akibat pengaruh dari mabuk perjalanan.

Harga tersebut diatas merupakan hasil pantauan Tarif untuk bulan April 2013, Untuk harga yang lebih pasti dan uptodate silahkan tanyakan langsung pada Kantor/Agen Herona Express terdekat di kota anda.

Followers




Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Infoting | Bloggerized by Putera Gembala