Profile dan Karya Papa T. Bob

Memiliki anak usia kanak kanak membuatku sering sering bolak balik kaset lagu anak anak, karena kebetulan anakku paling demen melototi lagu anak anak. Mentok dengan lagu anak dalam kaset karena itu itu aja, anakku memutar laptop dan membuka Youtube untuk mencari lagu yang sekiranya dia cocok untuk dinikmati sambil ngedot. Beberapa hari belakang ini, Nino (anakku) gemar sekali menikmati lagu karya Papa T. Bob yang berjudul "dudi dudi dam".

Dalam hati, aku bergumam bilakah Papa T Bob akan segera merilis karya terbaru lagu anak anak karena anakq pasti akan senang menikmati dan menyanyikannya meski dengan suara yang masih terbata bata karena pengaturan nafas yang kurang tepat.

Sebagai pecinta musik dan lagu anak anak, tentu saja saya Menunggu Karya Terbaik Papa T. Bob. Sebenarnya siapa sih Papa T. Bob itu? berikut ini adalah informasinya :

Profile Papa T. Bob

Nama : ERWANDA
Panggilan akrab : Papa T. Bob
Tgl Lahir : 22 Oktober 1960

Papa T. Bob adalah Warga negara Indonesia yang sudah terkenal dimasyarakat sebagai pencipta lagu anak, Karya terbaiknya seperti : Dudi dudi dam, Si Nyamuk Nakal, Si Lumba Lumba, dicium mama - dicium papa dan masih banyak lagi lagu lainnya.

Followers




Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Infoting | Bloggerized by Putera Gembala