Prediksi Skor Chelsea vs Arsenal

Pada 20 Januari 2013 Arsenal akan bertandang ke markas the blues untuk meneruskan lanjutan liga premiere musim ini. ini adalah partai besar Arsenal kedua di bulan januari ini setelah sebelumnya Arsenal dibungkam The Citizen di markas sendiri. Kemudian di piala FA Arsenal mampu menundukkan Swansea FC dengan skor tipis 1-0. Mampukah Arsenal bangkir dari keterpurukan dan menaklukkan para pemain Chelsea? Berikut Prediksi Skor Gembala...

Datang dengan motivasi tinggi untuk meraih kemenangan, Arsenal akan menantang Chelsea dengan kekuatan penuh, dengan berbagai cara tentu akan dilakukan Wenger agar anak asuhnya mampu mengendalikan permainan. Mengandalkan kecepatan Walcott, kecerdikan Santi Cazorla, Jack Wilshere, Arteta - Arsene Wenger berharap anak asuhnya bermain bagus sehingga pulang dengan point penuh. Every Moment - different tactic.

Sementara itu dari kubu Chelsea, sang pelatih sementara sudah mempersiapkan ramuan baru untuk menghadang kecepatan dan penguasaan bola. Dengan penguasaan bola dan pertahanan lini belakang dipercayakan pada Jonh Terry, Chelsea akan berusaha semaksimal mungkin menguasai permainan dan menggunakan serangan cepat karena Chelsea memiliki Torres yang terkenal dengan speednya yang stabil.

Melihat posisi klasemen sementara, dan potensi masing masing klub akhirnya kami dari Gembala memberikan Prediksi Skor Chelsea 2 -1 Arsenal.

Untuk hasil sebenarnya dan prediksi yang akurat tunggu berita kami lainnya hanya di Gembala News.

Followers




Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Infoting | Bloggerized by Putera Gembala