Kumpulan SMS Kata Kata Mesra

Bagi sebagian orang merangkai Kata Kata Cinta dan mesra bukanlah hal yang mudah karena menganggap dirinya bukanlah penyair atau pujangga, namun bagi sebagian orang lagi merangkai kata kata romantis merupakan suatu hal yang indah dan seni. Daripada bingung-bingung mikir susahnya merangkai kata, berikut ini Gembala News akan berbagi Kumpulan SMS dan Kata Kata Mesra karya dari Putera Gembala dan juga hasil dari pencarian di Internet.

SMS Mesra dan Romantis ini bisa dijadikan senjata ampuh untuk menaklukkan pasangan anda karena dengan sebuah sms yang indah terkadang hati seseorang akan luluh dan bertekuk lutut. Jika dengan SMS saja tidak mempan maka jangan lupa siapkan Rangkaian Bunga yang indah dan segepok Permata.

Kumpulan SMS dan Kata Kata Mesra

Sayang... aku masih begitu mengingat indahnya bersamamu semalam
Kuharap itu bukanlah the first and the end.
---------------------------------------------------------------------
Tak lelah ditebas mimpi semu, tak hilang disembunyikan langit hitam. Cinta
atau bukan, yang pasti kau tetap yang terindah dalam hidupku.
---------------------------------------------------------------------
Dengarkanlah suara hatiku...
Sebelum engkau tidur
Setiap
detak
jantungku
dan
Setiap
hembusan
nafasku
aku akan selalu merindukanmu
met bobok ya say....
--------------------------------------------------------------------
bila besok pagi menyambut, dapat saya tantang matahari yang terbangun dari tidur lelap nya.. dikarenakan cuma cahayakulah yang kelak dapat dapat menghangatkan dingin nya hatimu.
--------------------------------------------------------------------
Kmu akn slalu mjd yg trindah dihati dan hdupku,
jgn prnah brubah
------------------------------------------------------------
Stiap dtik yg kulwati dgn drimu adlh kbahagiaan
-------------------------------------------------------
Bgaimnapn jg aku akn ttap mjga rasa ini hnya utk dirimu, ku hrap kau pun bgtu
----------------------------------------------------------------------------------
Saat ku pjamkan mataku,
aku slalu mmbayangkan kau ada dismpingku,
aku tkut khilangnmu
-----------------------------------------------
Prasaan itu akn ttap trjaga keindahannya
jk kau tau sberpa bsar ktulsanku mnyayangi drimu
----------------------------------------------
Jk keikhlasan dblas dgn rasa skit,
smua rasa yg hdir sktika mjd kkecewaan.
Aku ykin km tdk akan melakukannya
-----------------------------------------------
Kkuatan cinta yg tulus psti akan tetap kokoh
walau bnyak cobaan yg akan dihadapi.
Pertahankn itu didalam hatimu
-----------------------------------------------
Klau km butuh aku ya km tnggal blang,
aku akn slalu cba ngertiin km,
krna mmang semua prhatianku tertuju padamu
------------------------------------------------------------
Kmu adlh alsan aku utk slalu trsenyum dan...
mnikmati indah nya kasih syang yg tulus dr hatimu
-----------------------------------------------------------
Izinkan aku utk bsa slalu mnjga hatimu & mmbahagiaknmu
-------------------------------------------------------------
U voice 4 me is better than all my favorite songs.
-------------------------------------------------------
Sbg kkasihmu, aku siap mndampingi dirimu kpn pun km mau,
kpn pun km bth aku, karna aku & kamu telah bersatu
--------------------------------------------------------------
Km tau ttg aku, km bisa mngerti kmauanku,
kmu slalu ada disaat aku terpuruk.
Aku sayang kamu
--------------------------------------------------------------
Kuakui kutak setampan dirinya
Namun kesungguhan
dan ketulusanku
akan mampu merubah segalanya
dan kebahagiaan kan kuprsembhkn
hny u'mu.
------------------------------------------
Baru sehari aja gak ketemu kmu
hatiku rasanya nggak sempurna
mgk krn terlalu cintanya aku padamu
-----------------------------------------
Seindah indahnya perjalananku
Adalah saat engkau disampingku
-----------------------------------------
Seindah indahnya ucapan
Yang paling indah dan mesra
Adalah saat engkau terima cintaku
-----------------------------------------
Walaupun di komplek ini begitu sunyi kenyataannya
Namun Kemesraan kita telah meramaikan hatiku
Membuat  segalanya lebih berwarna
-----------------------------------------

Temukan hari hari indah bersama kekasih. dan temukan Kata Kata Mesra Terbaik hanya di Gembala News

Followers




Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Infoting | Bloggerized by Putera Gembala